28+

5.7K 262 60
                                    

PIUUU.. PIUUU..
AKU KEMBALI
DOUBLE UP HARI INI
.
Jangan lupa sarapan dulu
Biar gak depresot bacanya
Enjoy My Story Sayangku
.
💚💜HAPPY READING💚💜

Taehyung terus menggenjot istrinya dengan posisi woman on top (WOT) dengan Jungkook yang masih duduk di pangkuan Taehyung.

"Aaah.. Sayang... "

"Daadddhhhhh.... Aaaahhh"

Tangan Taehyung menaik turunkan  bokong istrinya sesekali meremas benda padat itu. Sedangkan mulutnya tak henti menghisap leher dan payudara Jungkook bergantian.

Mereka melakukan itu di ruang tengah. Beruntung tidak ada orang, lain di sana karena maid sudah berada di kamar.

"Dadh... Mau pindah ke kamarrr"

"Di sini tidak ada orang sayang"

Tetap saja Jungkook malu. Walaupun di ruangan itu hanya ada mereka berdua.

"Di kamar"

"Baiklah sayang"

Chup.

Taehyung mengecup sekilas bibir Jungkook. Kemudian beranjak bangun tanpa melepaskan penyatuannya di bawah.

Di bawanya tubuh istri itu dengan gendongan koala.

"Ssshhh... Aaaahhh"

"Kenapa sayang?"

"Ihh.. Masih nanyaa.. Punya Ahjussi nusuk-nusuk tau"

Taehyung tertawa mendengar alasan Jungkook yang menurutnya lucu.

"No ahjusssi.. But.. daddy.. Oke".

"Isssshhh.. Padahal lebih cocok di panggil ahjussi" Rengut Jungkook.😌

"Saya tidak menerima penolakan sayang"

'Braaakkk'

Tubuh Jungkook di rebahkan di pinggiran kasur. Dengan Taehyung posisi berdiri.

Taehyung langsung menggerakkan miliknya yang memang belum terlepas itu.

"Aaakhh.. Yaaaakkk .. Ahjusssi" 😫

"Kenapa?" Kekeh Taehyung 😏

Taehyung sengaja menggoda istrinya dengan semakin mendorong miliknya di dalam sana.

"Aaaahhhh... "

"Do you like it?".

Jungkook pun mengangguk. Taehyung menaruh kedua kaki istrinya di bahu miliknya dan mulai menghentakkan miliknya lagi. Menggenjot tiada henti pada lubang kenikmatan itu.

Jungkook meremat sprei itu kuat kuat guna menyalurkan kenikmatan yang tengah di rasakannya.

Taehyung sedikit membungkukkan tubuhnya dan mencium seluruh permukaan wajah cantik sang istri.

Jungkook terlihat semakin sexy menurutnya. Lihatlah, payudara yang terus berguncang akibat hentakannya. Peluh itu mengalir di antara ke dua payudara Jungkook.

MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang