52

2.9K 196 14
                                    

Double Up
Malming Edition
.
Enjoy
And
...
..
.

💚💜HAPPY READING💚💜



"

Dadh... Kapan kita pulang ke rumah?"

"Siapa bilang kita akan pulang?"

"Emangnya mau ke mana lagi Dadh?"

"Nanti juga kamu akan tau.. Saya ingin menikmati waktu berdua dengan kamu. Mumpung gak ada Taejung"

"Eh iya aku mau nelpon Taejung dulu"

Jungkook pun menghubungi putranya.

Seperti percakapan antara ibu dan anak pada umumnya. Sekedar bertanya sudah makan atau belum.. Ataupun mewanti wanti Taejung agar tidak terlalu sering bermain.

"Mommy.. Jangan lupa buatin adek buat Taetae.. Kata kakek kim.. Kalau kalian seling beldua.. Adek Taetae cepet jadi"

"Iya iyaaa... Udah deh.. Jangan ngomongin adek terus... Kamu tuh harusnya belajar buat jadi kakak yang baik"

"Taetae udah siap kok jadi oppa"

"Oppa??"

"Iya kalena Taetae mau adek cewek. Kalo adek cowok nantinya Taetae bakal libut lebutan mainan"

"Ada ada aja kamu.. "

"Ya udah Mommy.. Taetae ada pekeljaan penting sama kakek"

"Ih.. Anak kecil sok sibuk deh"

"Benelan.. Kalau Taetae belhasil menjalankan misi.. Nanti kakek kim mau ngasi hadiah pelusahaan coklatnya"

"Ya udah sana.. Giliran masalah makanan kamu paling depan"

"Bye bye Mom"

"Iyaaa.. Bye bye sayang"

...

"Dad.. Emangnya papa punya perusahaan coklat?"

"Coklat?? Entahlah.. Sepertinya itu ada di Pranciss.. Saya gak ingat. Kenapa emangnya?"

"Nggak.. Itu tadi Taejung bilang kalau Papa mau ngasi perusahaan coklat buat Taejung.. Menurutku itu terlalu berlebihan sih"

"Biarkan saja. Toh itu kemauan Papa sendiri"

"Iya tapi kan gimana yaaah... Aku jadi gak enak sendiri"

"Sudah jangan terlalu di pikirkan. Terserah Papa"

...

Usai sarapan yang merangkap dengan makan siang. Keduanya Cekout dari hotel tersebut.

Rencana Taehyung selanjutnya membawa Jungkook ke sebuah tempat yang sudah lama di pesannya.

'Villa Grand Deluxe Incheon Paradise City'

'Villa Grand Deluxe Incheon Paradise City'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang