34.🌚

5.9K 222 12
                                    

YUHUU..
DOUBLE UP
KASI BINTANGNYA DONG
🥰🥰

Enjoy
...
..
.
💚💜HAPPY READING💚💜


Aktivitas mereka tak usai hanya sebatas ciuman.

Heh🤪🤣
🔞🔞🔞🔞🔞

Ciuman itu kini turun pada bibir kenyal namun terlihat kering. Namun hal itu tak berlangsung lama. Taehyug membasahi bibir istrinya dengan bibirnya.

Ciuman yang terkesan pelan dan lembut, kini seolah berubah menjadi ciuman yang menuntut.

Bahkan sekarang bukan lagi ciuman, melainkan lumatan.

Jungkook pun turut membalas lumatan itu sesekali. Menuangkan segala kerinduan yang ada.

Bagaimana pun sudah seminggu mereka tidak saling terjamah. Bahkan Kim's Junior sudah lupa bagaimana rasanya di depit oleh  lubang berkedut milik istrinya.

😭🥵
(RIP JIWA JOMBLOKU)

Jungkook menepuk pundak Taehyung untuk melepaskan penyatuan antara kedua bibir tersebut.

Ia merasa kehabisan oksigen rupanya.

"Aah.. Ahjussi mau ? Liat aku pingsan"

Taehyung hanya tersenyum melihat istrinya yang sudah bersikap seperti biasanya.

"Sekarang nafas Kookie terbagi dua eoh"

"Maksudnya?" Bingung Taehyung.

"Aiish.. Lupa kalau aku bunting?"

"Astaga sayang.. Itu bukan bunting. Tapi mengandung"

"Sama aja"

"Beda lah sayang.. Mengandung itu bahasa manusia"

"Lalu?? Bunting?"

"Untuk hewan"

"Astaga.. Lagian ahjussiii... "

Belum juga selesai bicara, bibir tebal itu kembali menyambar bibir mungil milik Jungkook.

Chup

"Morning sex baby"

Taehyung kembali melumat bibir manis itu seraya tangannya meraih resliting di punggung belakang.

Srrrttttttt

Resliting itu berhasil di buka hingga menampilkan payudara dengan balutan bra berukuran XL.

Iyaaa.. Gak usah kaget. Emang montok dia. Makanya Taehyung suka.

Jungkook melenguh ketika ciuman di bibir kini beralih pada leher mulusnya.

"Ahjusssi.. Jangan tinggalin jejak di situ"

Tangan Taehyung memainkan kedua buah payudara yang masih apik terbungkus dalam bra tanpa busa.

Libido Taahyung semakin naik tatkala mendengar desahan dari cantiknya. Sungguh merdu.

Ia pun merebahkan tubuh itu dengan perlahan sambil melucuti baju yanh sudah berhasil terlepas setengah.

Tak lupa pula ia melepas kaitan bra agar lebih mengekspos tubuh cantik itu.

Terlihat sexy walaupun perut Jungkook tampak lebih mengembang.

"My beautiful wife"

Jungkook tersipu dengan ucapan Taehyung. Menatap sang suami dengan tatapan sayu seolah minta di jamah dengan segera.

MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang