Aku up lagi guyss😘
Triple Up untuk hari ini..
Enjoyy yaaaa
Bacanya pelan-pelan aja.
Jangan kayak di kejar guguk.𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 𝚕𝚞𝚟 💚💜
'Braaakkkk'
Pintu itu terbuka dengan sangat kasar. Tak perduli jika pintu mahal itu akan rusak.
Sosok itu mendekat pada kedua wanita yang berbeda usia.
Rahangnya mengeras, tangannya mengepal sempurna, raut wajahnya dingin dan bisa di lihat dari sorot matanya yang tajam tersebut bahwa ia sedang menahan amarah.
"Jennie Kim"
Yang di panggil tersentak kaget.
"Pak Taehyung"
"Atas dasar apa anda mengganggu istri saya?"
"Bukankah dia jalang yang bapak sewa?"
"Jauhkan kata kata jijik itu dari istri saya. Dia istri sah saya".
Wanita bernama Jennie itupun kaget bukan main.. Jadi.. Dia sungguh istri dari bosnya?.
"Tau konsekuensinya??"
Wanita itu hanya menggeleng.
"Kemasi barang-barangmu. saya muak dengan wajahmu itu"
"Tapi pak.. Bapak tak bisa memecat saya karena wanita itu. Saya yang sudah banyak membantu bapak di perusahaan ini"
"Oh.. saya baru tahu.. Definisi membantu yang sesungguhnya. Dengan menjual rencana planning A ke perusahaan lain dengan harga yang fantastic. Good Job Jennie Kim"
Taehyung pun bertepuk tangan. Ia berusaha agar tak melakukan kekerasan pada wanita yang benar-benar membuatnya frustasi itu.
Karenanya, ia harus mengalami banyak kerugian dan karenanya meeting hari berlangsung lama.
"Apa maksud bapak?"
"Namjoon.. Show it"
Pria bernama Namjoon pun membuka map yang berisi sebuah perjanjian jual beli.
"Terima kasih karena sudah banyak membantu saya hingga perusahaan harus mengalami kerugian. Sebagai imbalannya. Silahkan nikmati masa cutimu seumur hidup"
"Tapi pak... "
Taehyung memetik jarinya, kemudian muncullah 2 security dan membawa wanita itu.
"Harusnya pilih lawan yang sebanding dulu Jennie Kim" Ucap Namjoon.
Taehyung pun mendekat ke arah Jungkook.
Beruntung ia segera sampai ke sana. Pasalnya tadi ia mendengar kabar dari security kalau ada keributan di ruang pribadinya.
"Kamu tidak apa-apa?? Apanya yang sakit? Katakan pada saya"
"Hikssss.. Ahjussi.. Kenapa ahjussi berputar-putar?? "
"Kamu kenapa Jungkook??"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...