Double Up
💚💚💚💚💚
💜💜💜💜💜
💚💜HAPPY READING💚💜Hari yang di tunggu pun telah tiba..
Tak terasa hari berganti dengan cepatnya. Berakhir di depan ruangan bersalin di salah satu rumah sakit mewah kota itu. Menunggu dengan perasaam cemas.Beruntung ia sedang di rumah saat tadi istrinya mengalami kontraksi dadakan saat selesai buang air kecil.
Dengan sigapnya ia langsung membawa istrinya yang sudah merintih kesakitan ke rumah sakit.
"Tae.. Gimana istri kamu?"
"Masih di dalam Pah"
"Jangan terlalu cemas Nak.. Kita doakan yang terbaik saja" Ucap Ayah Minho yang sedikit membuat Taehyung sedikit lebih tenang.
Benar, saat ini lebih baik dirinya berdoa. Bukan malah cemas dan mondar mandir tak jelas seperti ini.
Tak lama kemudian pintu itu terbuka menampilkan sosok perawat.
"Atas nama tuan Kim Taehyung?"
Taehyung refleks berdiri
"Saya sus"
"Mari ikut saya. Sepertinya istri Tuan membutuhkan tuan"
Taehyung pun segera masuk ke dalam ruang bersalin itu dengan keadaan steril.
Melihat wajah istrinya yang sudah tampak pucat di atas brangkar.
"Dadhhh.. Sakittt"
"Tahan sayang.. Kalau gak kuat.. Kita operasi saja ya"
"Gak mau Dadh.. Maunya lahiran gini"
Taehyung menggenggam tangan istrinya sambil mengelus kenibg sang istri.
Memberikan beberapa afeksi agar istrinya merasa lebih tenang.
"Baik Nyonya.. Sekarang ikuti clue dari saya"
Jungkook pun mengangguk, mengikuti arahan yang di sebutkan oleh sang dokter.
Taehyung melihat segala proses persalinan sang istri, bagaimana istri kecilnya bertaruh nyawa untuk menghadirkan malaikat kecil di tengah tengah mereka.
Hingga beberapa saat kemudian terdengar suara tangisan bayi yang lantang.
"Wah.. Bayinya sudah berhasil keluar" Ucap dokter tersebut.
Perawat mengambil alih bayi yang masih berlumuran darah itu untuk di letakkan di dada Jungkook.
Haru, buncahan air mata keluar dari kedua insan yang tengah memandang buah cinta mereka.
"Terima kasih sayang.. Terima kasih sudah mau melahirkan malaikat kecil untuk kita"
Taehyung tak henti hentinya berucap syukur dan menghujani Jungkook dengan kecupan.
"Maaf Tuan.. Saya harus membersihkan nyonya terlebih dahulu. setelah itu ruangannya akan di pindah" Ucap dokter itu.
"Saya keluar dulu ya sayang.. Chupp"
Taehyung pun keluar dari ruangan tersebut dengan hati yang bahagia. Tangisan malaikat kecilnya masih terdengar di gendang telinganya.
Kedua kakek itu menghampiri Taehyung.
"Bagaimana Tae?"
"Anakku lahir pah.. Yaaah.. Anakku lahir dengan selamat"
Soo Hyun dan Minho turut senang mendengar hal tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...