12

4K 267 10
                                    

𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐 𝙻𝚞𝚟𝚟

Setelah agak membaik, Jungkook pun mulai menceritakan pada Taehyung.

"Ahjusssi... Ahjusssi janji jangan marah yaaa" Ucapnya sembari menatap wajah Taehyung dari bawah.

Posisi mereka masih sama, Jungkook masih stay duduk di paha Taehyung dengan memeluk tubuh suaminya.

Udah mulai berani yaaaaaa😝.

"Iya.. Saya akan mendengarkan ceritamu".

Jungkook mengambil nafas dalam dalam, dan menghembuskannya..

" Jadi.. Surat itu di kasi oleh dosen Kokoie yang biasa ngajar hari ini, Ahjussi juga liat bunga mawar yang ada di sana? "

Taehyung pun mengangguk.

"Itu juga dari dia. Kookie beneran gak tau kalau dosen itu naksir sama Kookie, tiba-tiba aja kemaren dia ngasi itu. Kookie bawa pulang itu bunga, eh.. Pas Kookie liat ternyata ada suratnya. Kookie beneran kaget. Kookie gak suka.. Kookie gak suka kalau di giniin. Kookie jadi males yang mau ke kampus. Dosen Kookie itu udah tua, udah om om. Dan Kookie beneran gak suka sama sekali. Jadi.. Ahjussi jangan marahin Kookie. Marahin aja itu dosennya. Udah tua tapi banyak tingkah. huuufffppppttt menyebalkan."

Dia menjelaskan dengan mulut yang manyun-manyun lucu. Membuat Taehyung yang melihatpun merasa gemas.. Bagaimana ia akan tega memarahi istri kecilnya ini.

"Ahjussi gak akan marah kan?? "

"Untuk apa saya marah??"

"Aku takut ahjussi marah-marah karena Kookie ceritanya telat"

"Selagi kamu menjelaskan yang sebenarnya, kenapa saya harus marah?? Lain kali kalau ada apa-apa cerita aja"

"Gumawo Ahjussii... "

Ia pun memeluk erat tubuh suaminya, sedangkan Taehyung hanya membalas pelukan tersebut.

"Tapi... Ada satu lagi... " Jungkook menjeda ucapannya. Menatap Taehyung dengam sendu.

Oh.. Apa lagi ini...

"Janji yaaa.. Ahjussi gak bakalan marahhhh"

"Iyaa.. saya janji"

"Jadi.. Kookie pernah gak sengaja kecium sama dosen itu"

Taehyungpun mengerutkan keningnya.
Membuat Jungkook panik seketika.

"Ahjussi udah janji gak akan marahin Kookie.. " 🥺

Taehyung pun kembali bersikap normal. Iya.. Dia udah janji kann?? Gak akan marah.

"Jadi tuh dia pernah minta tolong sama Kookie buat bawaain buku tugas dari mahasiswa ke ruangannya. Pas Kookie mau ngambil bukunya tuh tiba tiba aja dia udah cium pipi Kookie. Kookie kaget.. Trs dia cuman bilang gak sengaja. Karena kan jarak kita memang deket... Kookie kira dia beneran gak sengaja. Tapi pas udah baca surat yang itu. Kookie jadi takut.. Kookie gak mau kuliah lagi. Titik pokoknya.. Kookie gak suka. Gak papa deh Kookie gak ketemu cowok ganteng. Kookie maunya di rumah aja sama Ahjussi"

MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang