16

4.5K 260 15
                                    

Hai.. Aku Up malem-malem nih
😄
Ada yang masih On kah??
Update 5 kali sehari😌

Bintangnya mana guyss? 🥲

Di baca pelan -pelan

.....
...
.

Happy Reading Sayang💚💜

Beberapa hari kemudian

Usai kejadian itu, keduanya malah diam. Mereka tengah berada di ruang tamu. Karena Kim Soo Hyun dan Jeon Minho rupanya mengunjungi mereka.

"Bagaimana kabar kalian berdua?" Tanya minho.

"Baik yah.. " Jawab Jungkook.

"Papa berharap bisa segera menimang cucu dari kalian"

"Jangan terburu-buru Pa"

"Papa bukannya terburu-buru Tae.. Tapi kau saja yang telat menikah. Di usiamu itu, kebanyakan sudah menimang 2 anak."

"Sudah bro.. Jangan di paksakan. Mereka masih muda. Biarkan saja menikmati masa masa penganten baru dulu" Bela Minho.

"Oh yaaa.. Apa kau masih kuliah nak? "

Jungkook pun menggeleng.

"Bagaimana menurutmu Taehyung?"

"Biarkan saja ayah, itu memang pilihan Jungkook. Dan memang ada beberapa hal yang harus di urus dulu. Tapi, misalkan Jungkook masih mau melanjutkan studinya, saya tak akan melarang"

"Terima kasih nak Tae.. Ayah sangat bersyukur bahwa kamu mau menikahi anak Ayah"

"Tentu yah.. Anak ayah anak yang baik dan manis"

Minho dan Soo Hyun hanya menghulum senyum. Pasalnya sikap Taehyung sepertinya berbeda. Sebelum menikah, ia tak pernah memuji orang lain. Tapi kali ini. Mereka mendengarnya secara langsung bahwa Taehyung memuji istrinya.

Setelah berbicara ringan, kedua bapak bapak itu berpamitan untuk pulang karena hari memang sudah gelap.

Jungkook memainkan HP nya di gazebo taman belakang, sedangkan Taehyung seperti biasa. Ia berada di ruang kerja pribadinya.

Jungkook kaget ketika mendapat panggilan dari sahabatnya Jimin.

Entah sudah beberapa hari belakangan ini keduanya jarang sekali mengobrol di telpon.

"Ada apa Chimm? "

"Jungkook.. Kita kumpul yukk"

"Di mana?"

"Di rumah Minggyu.. Katanyaada acara kecil-kecilan. Temen-temen pada kumpul di, sana"

"Males lah Chimmm"

"Ayolah kook... "

"aku pamit dulu yaaa"

"Cieeee. Yang punya suami"

MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang