💚💜HAPPY READING💚💜
"Aahhhh... Daddddhhh"
Jungkook meringis ketika penis besar itu berhasil memasuki lubang sempit miliknya.
"Aaah.. Kau tambah nikmat saja sayangku"
Taehyung semakin menggila, penisnya kini serasa di pijat di dalam sana. Membuatnya kalang kabut menahan nikmat.
Diangkatnya kaki kiri Jungkook untuk di taruh pada bahu kanan nya.
Menerobos semakin dalam pada lubang kenikmatan yang semakin nikmat itu.
"Aaaah.. Yaaaaaaahh. Di situu dadddh.. Agaiiinn.. aaaaahhh"
Jungkook menelan sempurna penis itu pada miliknya. Guratan urat yang menjalar di sepanjang batang itu terasa geli geli nikmat tatkala bergesekan dengan dinding dinding vagina dalamnya.
Taehyung terus menumbuk tiada henti pada titik manis sang istri.
"Aaaah.. dadddddh.. Aku mauuu"
"Tunggu sayang... Tunggu sebentar"
Taehyung semakin mempercepat temponya hingga tak lama kemudian
Crrootttttt...
Crooottttt...
Crooottttt...Cairan mereka saling bertemu satu sama lain. Taehyung mengeluarkan miliknya dari sana.
Tak sedikit cairan itu yang ikut menetes ke lantai ketika Jungkook membenarkan posisinya.
"Baik baik di sana ya sayang"
Chupp
Taehyung mengecup perut buncit itu. Ah.. Beruntung baby kim tahan atas gempuran daddynya.
"Ah.. dadh.. Bantu aku"
Taehyung pun membantu Jungkook untuk duduk dan menggendongnya ke tepi kasur.
"Next round baby"
Taehyung kembali membuka selangkangan Jungkook. Melebarkan paha milik sang istri. Kali ini dirinya sedikit menunduk.
Menggesekkan kembali glans penis itu sebelum memasukkan ke dalam lubang berkedut Jungkook.
Jleb
Satu hentakan cukup untuk memasukkan penis itu ke dalam vagina Jungkook yang masih basah dan licin.
Kedua tangannya menahan kedua paha istrinya.
"Aaaaaah... "
"Aaaasshhhhh"
"Aaaahhhh"
Plokkkk
Plokkkk
PlokkkkBunyi penyatuan kelamin itu saling bersahutan dengan desahan mereka.
Sekitar 30 menit Taehyung menumbuk Jungkook di dalam sana.
Hingga kini keduanya sama-sama mendapatkan kenikmatan bersama.
Taehyung sedikit menekan miliknya yang sudah hampir melemas usai pelepasannya.
Membuat Jungkook sedikit menggelinjang karena merasa geli.
"Auuuuu.. Cukup dadh... Geli"
Taehyung melepaskan penyatuannya dan meraup bibir Jungkook yang terlihat mengering.
Mungkin karena sedari tadi ia tak berhenti mendesah.
.
.
.Keesokan harinya..
Mereka kini sudah berada di rumah sakit hendak memeriksakan kondisi Jungkook dan calon anak mereka.
Mereka sudah membuat janji semalam, terlebih dokternya akan menyampaikan beberapa informasi mengenai persiapan melahirkan Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...