Good Siang epribadeehh
Enjoy my story💚💜HAPPY READING💚💜
Keesokan harinya, sesuai dengan rencana.
Kedua pasangan ini telah berada di bandara Internasional Incheon. Mereka di bantu oleh Maid dan supir untuk membawa barang bawaan mereka.
"Terima kasih bi, pak" Ucap Jungkook.
"Sama-sama nyonya.. Kami pamit pulang. Semoga kalian sampai dengan selamat di tempat tujuan"
"Neee.. Kalian juga hati hati ya"
Tak lama kemudian mereka pun memasuki pesawat dan duduk di porsi First Class.
"Waah.. Kookie gak sabar nih"
"Tidurlah.. Kita membutuhkan waktu hampir 2 jam. Jadi, kamu bisa gunakan waktu itu untuk tidur"
Jungkook seruju dengan saran Taehyung. Karena jujur dirinya tidak bisa tidur semalam. Membayangkan betapa senangnya ia akan ke Jepang.
Slaah sagu negara yang ia sukai, namun ayahnya selalu melarang Jungkook bepergian jauh. Maklum, ayahnya possesif pada putri kesayangannya ini.
Tak terasa kini keduanya sudah landing di Bandara Kansai, Osaka, Jepang.
Jungkook juga sudah membuka matanya 15 menit sebelum mereka tiba di bandara tersebut.
"Ayoo ahjusssi.. Cepetan... "
"Sabar Jungkook"
Usai mengambil koper, kini keduanya sudah masuk ke dalam mobil yang memang sudah menunggu kedatangan mereka sejak 10 menit yang lalu. Tentunya honeymoon ini sudah di persiapkan oleh Kim Soo Hyun dan Jeon Minho.
Setelah tiba di hotel, keduanya langsung membersihkan diri dan menyantap makan siang yang sudah di sediakan.
"Hotelnya bagus yaaa.. Kookie bisa liat keindahan kota dari sini" Ucapnya sambil melihat keindhana kota dari bilik kaca yang besar.
"Kamu mau kemana dulu? Jalan-jalan? Shopping?"
"Hmm.. Aku maunya jalan-jalan aja.. Keliling di taman sekitar sini. Kayaknya seru deh ahjusssi.. Gimana?"
"Boleh.. Tapi besok ya.. Biarkan sekarang kita di kamar aja"
"Baiklah.. Kookie sekalian mau buka koper dulu"
.
.
.
Keesokan harinya, mereka sudah siap untuk jalan-jalan di taman."Bagaimana? Apa kau menyukainya?"
"Tentu saja ahjussi.. Di sini indah sekali. Kebetulan sekali bunga sakura lagi bermekaran"
Jungkook sesekali memotret bunga sakura yang menurutnya indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...