65

2.6K 181 16
                                    

💚💜HAPPY READING💚💜

Canggung...

Tentu saja itu yang tengah di rasakan oleh kedua insan yang baru saja membuka matanya.

"Pak/Noona" Ucap mereka bersamaan.

Keduanya tersenyum dan ada keheningan beberapa saat kemudian.

"Noona duluan/Bapak duluan"

Lagi-lagi mereka mengucapkan kata itu secara berbarengan.

"Kheeemm" Derhem sang pria.

"Saya minta maaf Noona.. Kejadian ini salah saya"

"Tidak pak.. Ini pasti salah saya" Timpal wanita itu.

"Tidak Noona.. Ini murni kesalahan saya. Saya minta maaf"

"Tidak pak.. Ini pasti saya yang ceroboh. Maafkan saya.  Saya tadi malam gak sengaja mabuk"

Wanita itu mengingat kejadian semalam. Dimana dirinya nekat meminum minuman beralkohol.

Padahal dirinya tengah mengandung. Namun karena ia ingin sekali. Makanya, wanita itu tanpa ragu meneguk minuman beralkohol.

'Saya akan bertanggunh jawab jika terjadi sesuatu pada janin anda"

"Tidak usah pak.. Ini murni kesalahan saya"

"Tapi Noona.. Tolong jangan menolak pertanggung jawaban saya"

"Pak namjoon gak salah.. Di sini saya yang salah"

"Tidak. Pokoknya saya akan tetap bertanggung jawab jika terjadi sesuatu"

Diam

Mereka kembali hening, bagaimanapun debat keduany tak akan selesai jika terus saling mengalah dan menyalahkan diri sendiri.

Hingga beberapa waktu kemudian mereka sudah segar dan rapi.

"Maaf jika bajunya kekecilan pak"

"Tidak apa, ini tidak terlalu buruk"

Beruntungnya Jimin masih memiliki satu setel baju milik mantannya. Sebenarnyaia tak tau jika baju sang mantan ada di dalam lemarinya.

Dan baju itu pas bagi postur tubuh Namjoon walau agak ketat sedikit. Hingga menampilkan lekuk tubuh atletis milik Namjoon.

"Sebentar.. saya ambilkan sarapan dulu. Tapi maaf hanya ada sandwich".

"Tidak usah repot-repot Noona.. Saya bisa membeli di luar"

"Tidak.. Jangan begitu. Anggap saja permintaan maaf dari aku. Dan terima kasih sudah membawa aku ke sini"

Jimin berjalan walau agak sedikit tertatih. Dirinya memegang perut yang kian buncit itu.

Namjoon yang melihatnya pun merasa tak tega.  Ia beranjak dari duduknya.

"Biar saya saja Noona"

"Tidak usah pak"

Mereka sarapan berdua dengan sepotong sandwich dan segelas susu.

MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang