💚💜HAPPY READING💚💜
Kesal sekali....
Jungkook merengut kesal usai bertemu dengan salah satu teman dari bapak anaknya, menantu dari ayahnya.
Dirinya kini tengah berada di depan danau. Melihat sepasang angsa yang tengah berenang di sana.
"Kenapa sih Daddy harus jadi tampan? Kan kalau gini Kookie cemburu terus. Lagian kenapa sih Jiso eonnie gitu? Emang dia gak mikir gimana perasaan Kookie"
"Aegy.. Boleh gak sih mommy ngumpatin Daddy kalian. Ngeselin banget tau.. Mommy cemburu banget sama wanita tadi. Bisa-bisanya dia sok akrab banget. Buat apa coba.. Kan kesel kalau gini"
Jungkook melempar batu ke dalam danau itu. Sepi.. Karena hanya ada dirinya di taman itu.
"Kookie jadi pengen nangis.. Tapi kasihan sama air mata Kookie. Gak elit banget kalau harus nangisin orang lain".
"Udah ah.. Mending jemput Taejung aja"
.
.
."Mommyyy-aaaaaaa"
"Hati-hati sayang"
"Tumben Mommy jemput Taetae?"
"Tadi mommy habis belanja. Sekalian aja jemput kamu"
"Beli esklim ya mom"
"Iya nanti kita beli. Gimana sekolahnya?"
"Membosankan Mom.. Taetae malas belajal fisika"
"Kenapa emangnya sayang?"
"Gak selu mom.. Bosen"
"Terus.. Tugasnya dapat berapa dong??"
"Dapat 98. Kata Miss kulang 2 yang mau dapat selatus"
"Waaaah.. Hebatnya anak mommy.. Nanti mommy kasih hadiah mau?"
"Mom.. Boleh nggak hadiahnya beli mainan buat adek Taetae?"
"Mainan buat adek?? Kan masih lama sayang"
"Iya tau.. Tapi Taetae pengen ngasi hadiah duluan ke adek. Kata Daddy.. Adek Taetae ada 2 ?"
"Iya ada 2. Kenapa emangnya?"
"Gak papa.. Makasih Mom.. Udah ngasih adek buat Taetae.. Nanti lumah kita jadi lame dong"
"Iya sayang sama-sama.. Tapi masih nunggu sekitar 7 bulan lagi kok"
Dan di dalam mobil itu di penuhi dengan celotehan putra pertamanya. Sehingga membuat pikiran Jungkook sedikit teralihkan.
Tak lupa pula mereka mampir di kedai es krim langganan mereka sebelum pulang ke mansion.
◆◇◆◇◆◇◆◇
"Joon"
"Namjoon"
"Kim Namjoon"
"Eeeh.. Iya boss?"
"Ada apa? Tumben melamun?"
"Nggak bos.. Ada yang bisa di bantu?"
"Tolong foto copy-kan ini 5 lembar lalu bawa ke sini"
"Oke bos"
Namjoon bergegas menuju ke ruang foto copy.
"Noona Jimin.. Kenapa anda selalu ada di kepalaku"
. . .
Sepulang dari kantor, Taehyung segera mencari itensitas istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...