19

5.2K 268 5
                                    

Triple Update
🥳🥳🥳🥳🥳🥳🥳
Mana nih hadiahnya 🤣
Bercanda eh..
Enjoy
..

💚💜HAPPY READING💚💜

Usai pertempuran di atas kasur waktu itu  membuat hubungan keduanya semakin dekat. Bagaimana tidak.. Taehyung dengan telatennya mengurus Jungkook dengan sangat baik.

Jungkook bener-bener di perlakukan dengan baik, dan itu membuat Jungkook semakin jatuh dalam pesona Kim Taehyung.

Hari ini Taehyung mengajak Jungkook untuk ikut bersamanya ke kantor. Karena pekerjaan hari ini bisa di bilang hanya sedikit.

Jungkook sempat menolak karena ia takut hal buruk itu terjadi lagi. Saat dirinya di perlakukan tidak baik oleh Jennie.

Tapi Taehyung sudah menjelaskan bahwa dirinya telah memecat wanita yang bertugas sebagai resepsionis tersebut.

Jungkook pun setuju untuk ikut dengan suaminya itu. Itung-itung biar gak bosen di mansion terus.

"Sudah siap? "

"Sudah ahjussi"

Ia sudah siap dengan oenampilan manisnyaa.. Mini dress dengan pita di bagian tengah yang menambah kesan manis. Warna putih dari gaun itu sangat serasi dengan kulitnya yang bersih nan berseri.

Taehyung tak henti hentinya memuja kecantikan istrinya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taehyung tak henti hentinya memuja kecantikan istrinya itu. Hanya saja ia memujanya di dalam hati.
.
.
.
Sepanjang lorong banyak oasang mata yang menyoroti pasangan ini.

Waaah.. Apakah dia istri presdir?
Mereka serasi sekali
Wanita itu sangat manis
Cantik sekali
Keduanya sama sama bersinar

Yaaa.. Mungkin itu yang Jungkook dengar selama melewati lorong karyawan.

Ia semakin mengeratkan tangannya di lengan sang suami, malu... Sungguh.. Ia ingin menghilang saja.

"Kenapa?? "

"Aku malu"

"Tunjukkan wajahmu. Kau ini istri pemilik perusahaan ini. Jadi jangan merasa canggung pada karyawan sendiri" Ucap Taehyung.

"Keren yaaa.. Kookie berasa jadi bos juga" Kekehnya.

"Iyaa.. Dan saya adalah karyawan pribadi kamu"

Ah.. Taehyung bisa gombal juga ternyata😭👍. Garing

"Ahjussi konyol"

"Saya serius"

"Iyaaaa.. Iyaaa.. Terserah" 😁

Jungkook duduk di kursi yang berhadapan dengan suaminya.

Melihat suaminya yang tengah bercinta dengan laptop yang sedari tadi menyala.

MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang