TIGA KALI UPDATE SEHARI
JANGAN LUPA SOGOKANNYA🤣Enjoy My Story
💚💜HAPPY READING💚💜
...
...
.Taehyung kembali setelah Jungkook berhasil menghabiskan buburnya.
"Sudah habis?"
Jungkook hanya tersenyum memperlihatkan giginya.
"Saya panggilkan dokter, sebentar lagi sampai"
Jungkook kaget bukan maen.. Dia sangat alergi pada yang namanya dokter. Bahkan waktu kecil pun ia harus di imunisasi pada saat jam tidurnya.
"Gak mau... Kookie gak mau periksa"
"Hanya periksa biasa kok"
"Gak mau... Ahjusssi jahat..." 😖
"Sudah.. Saya gak akan kemana-mana kok. Saya di sini"
"Gak mauu.. Huuuaaaaaa" 😭😭
Jungkook benar benar menangis saat ini. Namun Taehyung mengabaikannya. Ia justru berganti baju sekarang. Karena ia masih mengenakan bathrobe.
Taehyung usai berganti baju dan kebetulan bi Inem sudah di ambang pintu dengan seorang dokter bername tag "Jun ji-Hyun".
"Permisi Tuan Kim"
"Segera periksa istri saya"
"Baik Tuan" Angguk dokter itu.
"Ahjusssi.. Aku gak mau"
"Saya di sini"
Taehyung kini berada di samping sang istri, menggenggam tangan istrinya yang terasa lumayan dingin.
Sedangkan dokter tersebut sedang memeriksa denyut nada dan sebagainya.
"Bolehkah nyonya melakukan tensi?"
"Silahkan saja" Jawab Taehyung.
Dokter itu pun mengeluarkan alat tensi dari dalam tasnya. Memakaikan perekat pada lengan Jungkook.
"Aaaauuuu.. aaauuuu"
"Gak sakit kok sayang"
"Lengan kookie sesak banget"
"Sebentar lagi tidak apa nyonya"
Dan benar saja, tak lama dari itu lengannya sudah tidak terasa sesak lagi, dan perekat itu sudah di buka.
"Ada apa dengan istri saya dok?"
"Nyonya tidak mengalami hal yang serius kok. Mungkin hanya kelelahan saja.. Saya akan tuliskan beberapa resep obat"
"Terima kasih dokter Jun"
"Sama sama tuan Kim.. Kalau begitu saya permisi"
"Baiklah.. "
Bi Inem pun datang dan mengantar dokter itu hingga ke depan.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Любовные романы⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...