💚💜HAPPY READING💚💜
"Apa-apaan kamu kook??"
"Apa jim??"
"Itu lu mau pamer cupang?"
"Ya bukan gitu jim.. Ya kalik hue pakek syal di dalam ruangan.. Pengan yang ada"
"Astaga Kook.. Emang anak lu gak pernah nanyain?"
"Ya pernah sih Jim.. Cuman ngeles aja. Daddy nya tuh yang biasa ngejawab"
"Anjir emang.. Kalian pada gak bener"
"Ya habisnya enak sih Jim"
"Terserah lu lah Kook"
"Gue gak di ambilin minum?"
"Dasar tamu tak di undang"
Siang ini Jungkook tengah menghampiri apartemen sahabatnya si Jimin. Hanya saja dirinya merasa kesepian di rumah sendirian.
"Nih.. Minuman seperti biasanya"
"Thank's jimin"
"Neeee.. "
"Eh jim.. Gue hamil lagi tau"
"Haah??"
Jimin melotot kaget. Temannya mengatakan hal seperti itu dengan santainya.
"Buseettt.. Lu hamil beneran?"
"Iyalah.. Masak bo'ong"
"Anjir.. Anak lo belum lulus TK udah buat lagi"
"Ya mau gimana Jim.. Namanya juga kebobolan"
"Serius??"
"Iyaaa.. Padahal gue udah KB tapi ya mau gimana lagi.. Toh kita gak nolak kok mau di kasi anak berapapun"
"Iya.. Laki lu kan mampu biayain kook.. Beda ma gue"
"Udah ih.. Lu jangan sad gini. Sapa tau nanti ada sugar daddy nyamperin lu"
"Males gue, kook.. Btw.. Lu semalem abis skidipapap di saat lu lagi hamil gini?"
"Iyaa.. Kenapa emang?? Anggap aja ngerayain kehamilan gue. Cuman 2 ronde kok.. Satunya di kursi, satunya di ranjang. Dan itu laki gue semua yang gerak. Gue mah tinggal diem. Biar gak capek katanya"
"Parah ya kalian.. Sama-sama gak bener"
"Enak tau jim.. Kata suami gue tuh rasanya makin mantap.. Hehehe"
"Parah lu kook... Jangan manas-manasin gue"
"Coba aja deh lu .. Berhubungan pas lagi hamil gini. Enak tau jim"
"Dah laaah... Gak ada lawan gue"
Dan begitulah mereka kalau sedang berkumpul. Selalu membahas hal-hal yang random bahkan tanpa sensor sedikit pun. Udah biasa toh dari dulu begitu.
"Eh jim.. Bentar yaaa.. suami gue telpon"
"Siih.. Yang paling di sayang suami"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...