39

3.6K 200 23
                                    

DOUBLE UPDATE
TAPI CUMAN DIKIT YAH😁
.
💚💜HAPPY READING💚💜

"Sayang.. Gantian yaah.. Sepertinya kamu belum makan"

"Gak papa Dadh... Nunggu baby bobok dulu"

"Udah gih.. Makan dulu"

Jungkook pun menurut dan menyerahkan baby TaeJung pada suaminya.

"Dadh.. Boleh minta tolong gak??"

"Minta tolong apa sayang?"

"Hmmmmmm" Jungkook tampak ragu untuk mengatakan hal ini pada suaminya.

"Katakan saja"

"Itu.. "

"Apa?"

"Mengenai ASI 👉👈"

"Kenapa sayang?"

"Kan ASI aku belum keluar.. Terus kata dokter harus minta bantuan ke Daddy"

"Mau saya bantu gimana?"

"Isssh.. Daddy gak paham apa pura pura sih? Kan Daddy pernah denger juga dokter bilang apa"

Taehyung tampak mengingat sesuatu.

"Jadi.. Kapan?"

"Apanya?"

"Katanya minta bantuan saya?"

"Terserah Daddy"

Taehyung pun mendekat ke arah istrinya dan segera meraup bibir manis itu.

"Eeeugghhhh"

"Janji setelah ini bantu saya juga" Bisiknya pada telinga kanan Jungkook yang membuat Jungkook merinding.

Pasalnya pria ini membisikkannya dengan suara beratnya yang rendah.

Taehyung membawa tubuh itu untuk di baringkan di atas kasur.

"Akhhh"

Taehyung mengungkung tubuh istrimya tanpa melepas pangutan bibir mereka.

Tangannya kini berjalan manja ada lengan dan berakhir di dada milik Jungkook yang sialnya terasa semakin mengembung.

Di usap halus bagian permukaan payudara yang masih terbungkus mini dress rumahan tersebut.

"Setelah ini bantu saya honey"

Tangan Taehyung kini mulai meremas payudara indah itu.

Jungkook mendesah di tengah penyatuan bibir keduanya.

Tangan kekar itu sukses masuk kr dalam bra dan memainkan benjolan kecil yang sudah mulai mengeras.

Ia segera menyingkap kain yang menghalangi.

"Kenapa semakin membesar saja?"

Taehyung menjilat nipple tersebut hingga Jungkook menggelinjang karena rasa gelinya.

MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang