10

4.6K 281 8
                                    

Aaaaaa.. Gumawo dukungannya Guys
Update ke 4 kalinya nih di Book ini.
Jangan lupa feedbacknya..💜

*:..。o○ 𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰 ○o。..:*

Jungkook merasa tak nyaman dengan posisinya saat ini. Tapi Ia akan berusahah untuk bergerak dengan pelan. Bagaimanapun, Sekarang ia tak tidur sendirian. Melainkan seranjang dengan suaminya. yaah.. walaupun di batasi dengansebuah guling di tengah-tengah mereka.

"Aisssshhhh.. Kenapa bisa sesakit ini sih... gak enak banget deh.. coba aja kalau ada bi una.." Gumannya.

Dan tak lama kemudian tubuhnya terasa bergeser karena tangan seseorang.

Taehyung, dialah pelakunya. Dia memeluk tubuh mungil milik Jungkook dan mengelus pelan punggungnya.

Begitu nyaman dan menenangkan.

"Ahjussi..."

"hmmm?"

"Ahjussi tidak tidur?"

"Saya terbangun karenamu"

"Maaf" cicitnya

"Don't worry"

"Tapi......." Jungkook pun memundurkan posisi dirinya yang membuat Taehyung menghentikan aktivitasnya

"Maaf Ahjussiiii..."

"Tidak apa-apa Jungkook.. kemarilah, saya paham bagaimana rasanya saat sedang datang bulan"

Jungkook pun terdiam mencerna ucapan taehyung.

"Ahjussi pernah mengalaminya? bagaimana bisa?"

"Jangan berpikir yang aneh-aneh Jung.. tadi saya tak sengaja scrolll internet" Ucapnya dengan terkekeh.

Bisa-bisanya Jungkook berpikir bahwa taehyung pernah mengalami datang bulan. Oh.. yang benar saja.🤣

"sudah... sini, katanya dengan mengelus seperti itu bisa mengurangi sedikit rasa sakitnya"

Jungkook masih diam, jujur dia deg deg an.. woilaah.. siapa sih yang bisa tenang kalau punggung kita di elus ma orang lain dengan posisi yang intim? saling bergadapan .. udah kek posisi pelukan...
Terlebih ini orang asing yang baru kalian kenal seminggu yang lalu di atas altar.

Karena Jungkook tak kunjung mendekat, maka Taeyung sendiri yang berinisiatif mendekat pada Jungkook dan kembali mengelus punggung sang istri dengan penuh kehangatan.

"Sekarang tidurlah.. Jnagan berpikiran yang aneh-aneh.. Paham?"

Jungkook hanya mengangguk. Tak bia di pungkiri, kini jantungnya tengah berdisko dengan riang.

Jungkook dengan susah payah menahan gejolak yang ada di hatinya, ia menggigit bibirnya sendiri.

Tapi.. di sisi lain, ia merasa lebih enakan karena sakit di punggung nya sudah mulai berkurang akibat tindakan dari Taehyung.

Sekali lagi ia bersyukur bisa menikah dengan taehyung walaupun dia memang belum mencintai sosok tersebut. Tapi perlakuan Taehyung jika di pikir-pikir memang menunjukkan bahwa dia bukanlah pria yang kasar dan kejam seperti tokoh-tokoh yang pernah ia baca dalam novel.

MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang