18

5.5K 274 59
                                    

Double Up
Maaf kalau acak acakan
sedang berperang dengan hati dan perasaan🤣
So
Enjoy

...
..
.
💚HAPPY READING💜
🐻🐰

Pagi Hari

Jungkook membuka matanya. Ia melihat suaminya tidur dengan posisi memeluk tubuhnya.

Ia pun hendak bangun.. Tapi seperti ada yang aneh..

"Ssshhhtt.. Kenapa tubuhku sakit semuaaa.. Oh.. Ada apa ini"

Ia merasakan nyeri pada bagian vaginanya. Terasa nyerih, perih dan berkedut.

Ia pun menyibak selimut dan betapa terkejutnya ia melihat tubuhnya tanpa sehelai benang pun.

"Apaaaaaaa"

Taehyung juga sudah membuka matanya dan melihat istrinya sudah duduk dengan selimut dalam dekapannya.

"Sudah bangun?" Tanya Taehyung sambil tersenyum manis pada sang istri.

"Ahjussi apaain kookie? Hiksssss.. Hikkssss... " Ia terisak di sana.

Entahlah.. Dia juga bingung dengan perasaannya.. Ia menangis entah karena dirinya di lecehkan suaminya sendiri atau karena rasa perih sisa semalam.

"Kenapa menangis Jungkook..? Apa masih sakit? "

Hei... Pertanyaan bodoh macam apa itu Taehyung? Kau pikir itu milikmu yang besar masuk ke lubang yang kecil. Apa gak sakit?? 😭

Terkoyaaakkkk⚡

"Ahjussi apaain Kookie?" Tanyanya tanpa melihat Taehyung.

"Maaf Jungkook.. Saya tidak bisa menahan diri saya" Ucap Taehyung.

"Jadi.. Ahjusssi udah perkosa Kookie?"

Perkosa?
Taehyung kaget mendengar kata-kata itu.

"Maafkan saya Jungkook"

"Ahjussi sadar gak?? Kalau ahjussi nyakitin Kookie??"

"Maaf jika saya salah... Saya janji tak akan berbuat hal seperti itu tanpa sepengetahuanmu"

"Bukan itu yang Kookie maksud. Terserah ahjussi mau apakan Kookie.. Tapi.. Ahjussi tau gak gimana rasanya?"

"Kenapa Jungkook? Apa saya menyakiti perasaanmu? Atau saya berbuat kesalahan lainnya?" Panik Taehyung.

"Huaaaaaaaaaa.. Bukan itu" 😭😭

"Kenapa?? Katakan pada saya" Ucapnya sambil membawa sang istri ke dalam pelukannya.

"Lubang pipis Kookie sakit😭 terus kalau Kookie gak bisa pipis gimana?? Padahal hari ini Kookie niatnya mau minum susu pisang banyak-banyak"

Aiissshh.. Taehyung kira apa.. Ternyata begitu rupanya. Ia sedikit lega.

Semalam setelah kegiatan panas mereka, Taehyung sempat berpikir bagaimana kalau Jungkook akan berprotes dan membencinya karena sudah menggagahi Jungkook di saat ia tak sadar.

MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang