61

2.6K 185 12
                                    

💚💜HAPPY READING💚💜

Jimin menimang terus benda pipih yang di pegangnya. Mengamati satu kontak baru yang ia dapatkan.

"Namjoon.. Sepertinya dia pria yang baik"

 Sepertinya dia pria yang baik"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Astaga.. Kenapa aku jadi senyum-senyum sendiri.. Gak beres nih"..

Di tempat lain, hampir sama dengan Jimin. Pria dewasa itu menatap indahnya malam dari balkon kamarnya.

Senyuman selalu terukir di sudur bibirnya. Menampilkan dimple yang manis. Siapapun yang melihatnya pasti akan mengagumi dimple itu.

Berbeda dengan dua insan tersebut. Mansion Kim justru tenang. Bagaimana tidak. Taejung saat ini tengah tertidur dalam pelukan mommynya.

"Tumben dia tidur jam segini" Tanya Taehyung.

"Mungkin dia capek Dadh.. Tadija pulangnya sore"

"Mau di pindah??"

"Gak usah lah Dadh  biarin aja begini. Kita tidur bertiga. Gak papa kan??"

"Iya sayang.."

"Daddy gimana? Udah gak pusing?"

"Udah mendingan kok"

Mereka sedikit berbicara ringan sebelum akhirnya memutuskan untuk sama-sama tidur.

.
.
.

Keesokan harinya

Masih sama.. Taehyung mengalami muntah-muntah seperti kemarin. Padahal dia merasa keadaannya sudah membaik.

"Dad.. Kita periksa aja ya"

"Nggak sayang.. Paling ini kelanjutannya kemaren"

"Gak mau ih.. Pokoknya harus periksa. Gak mau tau"

"Hei... Jangan ngambek.. Iya.. Saya mau periksa"

Jungkook pun, menoleh

"Oke sip. Kita siap-siap dulu"

"Sayang.. Hari ini sekolahnya di antar paman mark dulu ya.."

Ucap Jungkook pada putra sulungnya. Yang di jawab dengan anggukan.

Usai mempersiapkan segalanya Taehyung dan Jungkook pun, menuju ke salah satu rumah sakit terdekat dari mansion.






"Permisi.. Ada yang bisa saya bantu?"

"Dok.. Suami saya sudah 2 hari ini mengalami muntah-muntah terus. Tapi muntahnya cuman cairan bening dok"

"Oke.. saya periksa dulu ya"

Taehyung hanya dian saat di periksa oleh dokter. Ini adalah kali pertamanya dia di periksa di rumah sakit.

Sejujurnya dia rada-rada takut sih.. Tapi ya di depan Jungkook harus tetep Cool kan??.

MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang