20

5.8K 316 39
                                    

Mowning guyss
Enjoy with Me

Bacanya WAJIB PELAN
DAN
KONSENTRASI
...
..
.
💚💜HAPPY READING💚💜

Jungkook mendesah ketika bibir Taehyung kini menyentuh, menghisap bahkan lidahnya bermain dengan nipplenya yang mencuat sedari tadi.

Sedangkan tangannya sibuk memainkan sebelahnya lagi.. Tak lupa ia juga meremas bokong sexy istrinya.

Jungkook sangat terangsang sekarang. Payudara dan bokongnya di mainkan oleh sang suami.

Jungkook terdongak menikmati sentuhan intim itu. Mulutnya tak henti mendesah, tangannya menekan nekan kepala Taehyung.

Taehyung benar-benar lihai dalam hal itu..

"Aaaaahhh.. Ahhjusssiii.. Ssshhhtttt jangan di gigit"

Taehyung melepaskan mulutnya dari payudraa kanan sanga istri, kemudian beralih pada payudara satunya.

Ia melakukan hal yang sama seperti sebelumnya, puting itu sudah sangat mengeras sekarang. Taehyung tak segan-segan memberikan stempel kepemilikannya di buat dada istrinya.

Yaah... Karena kalau di leher, itu akan sangat ketara. Kalau Taehyung sih gak masalah, tapi dia menuruti kemauan istrinya untuk tidak meninggalkan bekasnya di leher.

Puas bermain di area dadanya.. Kini Taehyung kembali melumat bibir manis itu... Bibir yang terasa kering karena si manis sibuk mendesah sedari tadi.

Maka, ia basahkan kembali bibir itu dengan bibir dan lidahnya.

"Berdiri sayang.. "

Jungkook pun berdiri, dan dengan sekali tarikan, baju miliknya terlepas. Kini tubuhnya hanya memakai celana dalam berwarna hitam berenda. Sangat kontras sekali dengan kulitnya yang putih mulus.

"Ahjussi gak buka baju juga? " Tanyanya..

"Jika kau mau.. Bantu saya membukanya"

Taehyung menghimpit tubuh Jungkook, merengkuh pinggang ramping itu hingga tubuh mereka kini sangat dekat dan menempel.

Jungkook mulai membuka satu persatu kemeja yang di pakai suaminya itu yang kemudian di lempar ke sembarang arah oleh sang suami.

Tapi cukup sampai di situ, karena Taehyung kini membuka sendiri celananya. Jungkook sangat gugup ketika Taehyung sudah melempar asal sabuk yang ia gunakan dan celana kain itu sudah terjatuh di lantai.

Jungkook kaget saat melihat sesuatu yang sudah mengembung di balik kain segitiga milik suaminya.

Kini keduanya sudah mulai terbaring di atas kasur empuk itu.
Taehyung, sekali lagi memberikan kecupan di seluruh wajah yang kemudian berakhir di bibir manis Jungkook.

Ia mulai mengecup ke rahang, dagu, dan turun ke bawah.. Mengecup kembali kedua payudara itu secara bergantian.

"Ssshhtt.. aaaaahhh"

Taehyung sengaja menggigit kecil puting kanan sang istri yang membuatnya meringis.

Tangannya mulai berkeliaran di selangkangan Jungkook.. Memainkan jarinya di sana.

MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang