Double up nih...
Masih ada yang mau baca kah?? 😁*:..。o○ 𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰 ○o。..:*
Hari ini kegiatan mereka terasa canggung.. Bagaimana tidak.. Taehyung hanya akan di rumah selama beberapa hari karena cutinya, begitupun dengan Jungkook.
Tapi tentunya pria itu tidak pernah absen untuk selalu mengecek laporan yang ia terima dari email.
Di rumah itu terdapat satu ruangan yang sengaja Taehyung gunakan untuk ruang kerja pribadi miliknya.
Karena bosan, Jungkook berinisiatif untuk pergi ke mall. Tak ada yang ingin dia lakukan. Mungkin hanya akan membeli beberapa camilan dan susu pisang kesukaannya.
Ia mencari sosok Taehyung, hanya ingin berpamitan pikirnya..
"Mungkin dia ada di ruangan kerjanya" Pikirnya.
Ia pun melangkah ke lantai 2. Menuju ke ruang kerja suaminya.
Tok... Tok...Tok...
"Masuk"
Mendengar respon tersebut, jungkook pun masuk ke dalam.
"Ada apa ?" Tanyanya tanpa menoleh ke arah Jungkook.
"Ahjussi.. Aku mau keluar rumah boleh gak?"
"Boleh, mau kemana?"
"Hanya ke mall"
"Oke, tunggu saya 5 menit lagi"
Jungkook pun menunggu Taehyung di kursi shofa yang ada di sana.
5 menit kemudian, Taehyung menutup laptop dan beranjak dari tempat duduknya.
"Ayo.."
"Mau kemana?"
"Katanya mau ke mall?"
"Tapi aku bisa sendiri"
"Tidak Jung.. saya sendiri yang akan mengantarmu"
"Oke.. Tapi ahjussi jangan mengukitiku di sana"
Ucapan itu dan mendapat jawaban dari Taehyung.
Hingga keduanya tiba di salah satu mall terbesar yang ada di pusat kota. hanya perlu sekitar 7 menit untuk sampai di sana.
"Ahjussi.. aku masuk duluan, Ahjussi tunggu di mobil saja yaa.."
"Tidak bisa Jung.. Kamu itu tanggung jawab saya. Bagaimana kalau terjadi sesuatu yang tidak-tidak?"
"Aiiisshhh.. Ahjussi terlalu kepikiran deh kayaknya. Aku udah sering kok ke mall sendirian, dan aku baik baik saja" sanggahnya.
"Di temani atau pulang?" Tegas taehyung.
"ahh.. Ahjussi nih lama-lama nyebelin juga yaaaa.. ya udah gak papa... ahjussi ikut. Tapi jangan dekat-dekat"
"Terserah"
Taehyung berjalan di belakang Jungkook, mengikuti kemana langkah kaki kecil itu berjalan.
Jungkook mulai memasukkan beberapa barang yang ia butuhkan di dalam troli, mulai dari snack kesukaannya, minuman kesukaannya dan beberapa sayuran dan daging.
"Sini, biar saya yang bawa" Ucap Taehyung mengambl alih troli tersebut.
"Ahjussi... tunggu di sini dulu yaa.. aku masih mau ngambil sesuatu. Pokoknya jangan ikut. Kalau ikut. nanti kookie marah"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Roman d'amour⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...