00.00 wib
Up tengah malam nih gaesss
Ada yang belum tidur?
So
Enjoy My Story
...
..
.
💚💜HAPPY READING💚💜Taehyung benar benar bingung, ia mencari Jungkook di rumahnya namun nihil. Tak ada tanda tanda Jungkook di sana.
Jam pun sudah menunjukkan pukul 9 malam. Ia gusar sendiri. Ia berusaha menghubungi istrinya berkali kali. Tapi tak ada jawaban, yang ada malah nomor itu sudah tam bisa di hubungi.
Ia pun teringat pada supirnya. Beralihlah dia menemui supir itu di kamar dekat garasi.
"Mark.. Kau tadi pergi bersama istriku kan?"
"I...iyaaaa.. Tuan" Jawab supir bernama mark itu.
"Lalu.. Kau antar istri saya kemana?"
Mark bingung, ia harus menjawab dengan jujur atau tidak.
"Jawab saja mark" Ucap Taehyung kala melihat raut wajah supir itu. Sepertinya memang seolah ingin menyembunyikan sesuatu.
"Nyonya pergi ke rumah tuan Jeon"
"Baik Mark. Terima kasih"
Taehyung segera bergegas masuk ke dalam mobilnya. Dan menyalan mobil tersebut.
Satu tangannya menekan kontak seseorang.
"Halo yah... Maaf.. Tae ganggu malem malem"
"Iya nak.. ada apa?"
"Apakah istri saya masih di sana?"
"Kookie ada di kamarnya nak. Dari tadi belum keluar sama sekali. Sepertinya ketiduran"
"Terima kasih yah.. Saya ke sana sekarang"
"Hati hati nak Tae"
"Baik yah"
Dan Taehyung pun mengakhiri panggilan tersebut. Beruntung, istrinya tidak pergi terlalu jauh.
Ia menarik nafas dalam dalam dan menghempaskannya. Menata kata-kata yang akan dia ucapkan untuk menjelaskan semua kejadian tadi.
Terlebih ia tahu bagaimana mood istrinya ini selama mengandung. Jadi ia harus menyiapkan berbagai kata yang sekiranya nisa di mengerti oleh Jungkook.
Ia memarkirkan mobil mewah berwarna hitam di halam rumah tuan Jeon.
"Permisi"
"Silahkan masuk nak"
"Makasih yah.. Saya mau langsung menemui istri saya"
"Dia di kamarnya"
Taehyunh segera melangkahkan kakinya menuju kamar sang istri.
'Ceklekkk'
Pertama kali saat ia membuka kamar itu hanya gelap, tak ada penerangan apapun.
Adapun aroma kamar itu sama persis seperti aroma tubuh istrinya, sangat manis.
Ia melangkah dengan menyalan senter dari layar handphonennya dan berhasil menyalakan lampu tidur di atas nakas.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...