Banyak yang mau lanjut kahh??
Ini aku 3 kali Up dalam sehari😅
So... Jangan lupa semangatin😍
Makasih..
.
.
.
*:..。o○ 𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰 ○o。..:*"Hei Kook.. kamu kenapa gak masuk kampus hari ini?"
Jungkook membaca pesan yang di kirim oleh sahabatnya, siapa lagi kalau bukan Jimin. Karena hanya Jimin yang bisa diajak bercanda dalam segala hal pikirnya.
"Gak papa Chim.. lagi gak enak badan aja" Ketiknya pada pesan balasan untuk Jimin.
Jungkook menaruh Hp nya sembarang di atas kasur.
Hari ini Ayahnya sudah menyuruh beberapa orang untuk membawakan beberapa gaun yang akan ia kenakan di hari pernikahannya.
Pernikahan yang tak pernah di bayangkan, apalagi di harapkan oleh seorang Jeon Jungkook.
"Permisi Noona, mereka sudah menanti anda di bawah" Ucap maid yang menghampiri Jungkook.
Mau tak mau, ia pun harus turun ke bawah.
"Mari Noona, silahkan di pilih dulu, anda mau yang seperti apa? Untuk pengantin prianya nanti akan menyesuaikan dengan pilihan noona" Ucap salah satu orang tersebut.
Jungkook memilih dengan ragu gaun yang akan ia gunakan. Ya.. walaupun ini bukan keinginannya. Ia harus tetap tampil cantik bukan?.
Gaun-gaun itu terlihat tampak simpel namun cantik.
Sungguh ia bingung harus memilih yang mana.
Ia melupakan fakta bahwa ini bukan pernikahan yang di rencanakan olehnya.
Tapi jujur, wanita mana yang tak akan tergiur jika di suguhkan dengan gaun cantik di depannya ini.
"Semua ini sesuai dengan tipe Noona, simpel tapi waah"
"Bisa gak sih.. Tante jangan buat Kookie bingung.. kalau kayak gini bakal susah tentuinnya" Gerutunya.
Ia pun akhirnya memutuskan untuk memilih gaun dengan warna putih.
"Baiklah.. Kookie mau yang ini saja" Putusnya.
"Baiklah.. ayo sekarang tante bantu kamu coba gaunnya"
Dan dengan antusiasnya Jungkook pun mencoba memakai gaun tersebut. Pas sekali.
Gaun itu memperlihatkan bahu dan lengan mulusnya yang berwarna putih. Bahkan seakan hampir mirip dengan skintone miliknya.
"Waah.. Noona cantik sekali. Calon suamimu pasti terpukau nanti di altar"
Ucapan wanita berumur itu seketika memudarkan senyum di bibir Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...