41

3.5K 207 22
                                    

OKE.. DOUBLE UP
😌
Enjoy
...
And
💚💜HAPPY READING💚💜

Mereka bertiga kini telah duduk di meja makan dengan suasana yang canggung.

"Tae.. Ambilin ikan yang itu ... Aku susah ngambilnya"

Taehyung pun langsung mengambilkan ikan yang di maksud wanita itu.

"Ini.. Makan yang banyak.. Masakan istriku gak kalah enak dengan masakan resto"

Jungkook sedikit senang mendengar pujian dadi suaminya itu. Tapi di satu sisi ia merasa sedih karena melihat interaksi antara dua orang ini.

Entahlah.. Untuk menangis pun ia rasanya tak sanggup. Bagaimanapun dia gak boleh baper begini.

"Ke ruang kerja saja"

Jungkook hanya diam ketika mendengar pembicaraan suami dan wanita itu.

Ia melanjutkan aktivitasnya membereskan piring kotor dan sisa makanan. Berusaha biasa saja seolah tak mendengar apa yang mereka bicarakan.

Ia menatap punggung suaminya yang menaiki satu persatu anak tangga yang di susul oleh wanita cantik itu.

"Daddy... Aku tau dia memang cantik dan dewasa.. Tapi.... "

Jungkook menyerah... Kini air matanya mulai menetes. Bahkan ia mengabaikan cucian piring yang masih tersisa di wastafel.

Ia berjalan menuju kamar dan menguncinya.

Menangis sesegukan sambil memeluk Taejung yang terlelap tidur setelah di beri ASI tadi.

Membayangkan apa yang di bicarakan dan apa yang di lakukan oleh dua insan itu di ruang kerja.

Matanya kini sudah sembab.. Tapi ia seakan menolak untuk berhenti. Hingga tak terasa dirinya tertidur.

Mungkin karena lelah menangis.

Tok.. Tok.. Tok..

"Sayang.. Kenapa di kunci?"

"Apa dia sedang kesal?"

Taehyung pun segera mengambil kunci cadangan di laci kerjanya dan kembali untuk membuka pintu kamar yang di kunci oleh Jungkook.

"Sudah tidur rupanya"

Chup
Chup

Taehyung mencium kening Jungkook dan Taejung secara bergantian.

"Good Night sayang"

Ia lalu merebahkan dirinya di sebelah Taejung.

Iyaaa.. Mereka tidur bertiga..

Tae + TaeJung + Jungkook

Namun Jungkook belum tertidur sepenuhnya. Ia terbangun ketika Taehyung mengetuk pintu kamar mereka.

Namun sengaja tak ia hiraukan.

Jungkook kini kembali terisak.

"Sayang.. Belum tidur?"

MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang