DOUBLE UPDATE💚💜HAPPY READING💚💜
"Sayang.. Kenapa di tekuk gitu mukanya? Makanannya juga gak di makan" Ucap Jungkook.
"Dari tadi pagi Daddy juga gitu liatnya"
"Sayang gak boleh gitu dong.. Ini Mommy masak ayam tepung krispy kesukaan kamu. Masak cuman di diemin gini?"
"Taejung.. Makan" Ucap Tae.
Namun anak itu malah semakin mempoutkan bibirnya.Kedua orangnya di buat bingung. Pasalnya baru kali ini Taejung mendiami keduanya.
Biasanya merajuk pun paling lama hanya setengah hari.
"Sayang.. Ayo di makan"
"Gak mau" Ucap Taejung yang kemudian beranjak ke kamarnya.
"Sudah biarkan saja Mom.. Nanti kalau dia lapar pasti makan kok"
"Tapi Dad.. "
"Sudah.. Lanjutkan ada makanmu.. Nanti kita susul ke sana"
Tok tok tok
"Taejung.. Daddy masuk nih"
Mereka masuk ke kamar Taejung yang memang tak pernah di kunci itu.
Sengaja.. Karena dulu Taejung pernah ke kunci dari dalam. Alhasil, Taejung jera dan tak pernah mengunci pintu kamarnya.
🤦♀️🤦♀️
Bisa di lihat bahwa Taejung tengah bergumul di dalam selimut yang menggunung lucu.
"Astaga.. Ini buntelan apa yaaa?" Ucap Jungkook menggoda anaknya.
"Taejung..." Panggil Taehyung
"KIM TAEJUNG" ucap Taehyung dengan tegas karena tak mendapat jawaban dari sang anak.
Baru pertama ini Taehyung agak meninggikan suaranya.
"Sabar Dad" Ucap Jungkook sambil mengelus lengan sang suami.
"Bagaimana bisa sabar Mom.. dari tadi dia mendiami kita. Sikap macam apa ini? Kenapa tidak sopan sekali"
"Mungkin dia lagi kepikiran sesuatu Dad... Atau kamu lupa nepatin janji?" Tanya Jungkook.
"Janji apa..? Bahkan dia saja tidak mau bicara" Jawab Taehyung.
"Sayang.. Ayo cerita sama mommy.. ada apa sebenarnya?"
Taejung menyingkao selimutnya. Menampilkan wajah kecewanya itu dengan bibir melengkung ke bawah ☹️
"Daddy udah ingkal janji sama Taetae"
"Janji apa?" Tanya Taehyung dengan menggunakan nada dinginnya.
"Taetae pikil Daddy ingat. Tapi telnyata Daddy gak ingat. Daddy bahkan udah lupa" Balasnya dengan nada yang tak kalah dingin.
"Memangnya kalian ada janji apa?" Tanya Jungkook bingung.
"Lahasia mom"
"Kalau gitu.. Gimana bisa tau.. Kalau rahasia" Ucap Jungkook.
"Daddy janji mau ngasi Taetae adek. Tapi Daddy ingkal"
"Astaga... Taejung... Punya adek itu gak semudah dan se gampang itu sayang.. Jadinya juga gak instan.. Taejung akan di kasi adek kalau sudah waktunya... Sekarang kamu harus belajar yang rajin. Jadi anak yang kuat dan hebat. Biar di kasi kepercayaan sama tuhan .. Nanti kalau tuhan sudah percaya kalau Taejung udah siap jadi kakak. Tuhan pasti kasi kok.. Kamu gak perlu mikirin yang bukan bukan" Jelas Jungkook panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...