💚💜HAPPY READING💚💜
Makan malam kali ini terasa berbeda. Ketiga keluarga itu berkumpul di meja makan yang sama.
Kim Soo Hyun, Jeon Minho, Kim Taehyung dan keluarga kecilnya.
Sedari tadi Taejung bercerita panjang lebar mengenai apa saja yang di lakukannya. Termasuk di sekolah.
Bagaimana dirinya yang sulit mendapatkan teman. Gimana gak susah dapet teman? Dia aja cuek banget kalau udah di sekolah.
Yang ada temen sekelasnya pada takut sama dia.
"Mom.. Dad.. Taetae mau nginep di sini aja yaa.. Kan Taetae masih libul"
"Terserah Mommy.. Kalau Daddy sih oke oke aja.. Gimana Mom?"
"Boleh kok sayang.. Kamu tadi bawa baju ganti kan?"
"Iya Mom.. Aku bawa baju ganti tiga pasang"
"Kalau masalah baju tenang aja.. Nanti bisa kakek belikan" Sahut Minho.
"Iya juga sih.. sekali kali gitu kan.. Taetae di belanjain kakek.. Hihihi" Ucap Jungkook.
"Nanti taetae juga mau mainan balu dali kakek Kim dan kakek Jeon"
"Gampang kalau gitu" Ucap Soo hyun.
"Sayang.. Jangan beli mainan terus.. Kasihan mainan lamanya gk di mainin.. Sedih tau mainannya"
"Tapi mom.. Mainanku di mainin semua kok"
"Tetep aja gak boleh yaaa.. Beli mainan terus.. Mending beli yang lainnya aja.. Oke"
"Ya udah.. Nanti Taetae mau beli saham lagi"
"Aigoo.. Kecil kecil udah bicara saham.. Udah berapa saham yang di Taetae beli?" Tanya soo hyun.
"Masih sedikit kakek.. Kalau gak salah Taetae belhasil beli 7 saham. Iya kan Mom? Dad?"
Ucapan itu hanya di angguki oleh kedua orang tuanya.
"Bagus... Cucu kakek udah pandai berbisnis ya" Puji Minho.
"Cucuku juga Jeon.. Jangan maruk kamu"
"Iya... Besan.. Cucu Jeon dan Kim"
.
.
."Taetae.. Gak papa kan?? Daddy sama Mommy pulang duluan? Daddy masih ada kerjaan di rumah"
"Iya Dad gak papa kok.. Taetae betah di sini"
"Sayang.. Jangan begadang loh.. Main gamenya juga di kurangin ya"
"Iya mom.. Lagian Taetae cuman liat belita doang"
"Apa gak sebaiknya kalian nginep di sini?" Tanya Minho.
"Maunya gitu Yah.. Tapi ada kerjaan mendadak dan penting. Jadi maaf.. Belum bisa nginep bareng di sini" Jawab Taehyung.
"Ya sudah.. Hati hati kalian"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romansa⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...