32

3.7K 205 24
                                    

Double Up
😙😙
💚💜Happy Reading💚💜

Tak terasa waktu berjalan dengan cepat. Usia kandungan Jungkook kini telah menginjak 3 bulan.

Dan sudah genap seminggu ini Taehyung tidur sendirian di kamar tamu.

Siapa lagi kalau bukan kemauan sang istrinya ini.

Semenjak hamil moodnya suka naik turun kek rollercoaster. Kadangbiya, kadang nggak..

Untuk pak Kim Taehyung kesabarannya setebal isi dompetnya.

Nyatanya dompet Kim Taehyung hanya berisi KTP, SIM, dan Kartu.

Apakah itu masih di bilang tebal? Oh No. Tebalnya tidak sampai 10 cm.

"Ayolah sayang.. Malam ini tidur bersama"

"Gak mau.. Aku kesel banget sama ahjussi"

"Hei.. Gak boleh gitu loh sama suami sendiri"

"Gak mau ih.. Pokoknya ahjussi tetep tidur di ruang tamu"

"Sayang.... "

"Nggak"

Taehyung menghela nafasnya pasrah. Tidak ada malam indah baginya selama seminggu ini. Tak ada pelukan, tak ada ciuman.

Bahkan kini Kim's Junior sudah jamuran karena lama tidak di fungsikan dengan baik.

"Untung lagi hamil... Lagian anak saya tega banget sama Daddynya.. Masak gak boleh deket-deket sama Moomy nya. Sabar yaaaa Junior.. Entah kapan kamu bisa merasakan kehangatan lagi" Monolongnya sambil mengelus anunya yang sekarang sedang tidur.

Ia takut Juniornya sampai lupa cara bangun karena sudah lama tidak di fungsikan.

Di kantor

"Tumben lemes Bosss.. Biasanya sering ketawa ketawa sendiri"

"Diam Joon.. Saya sedang tidak ingin bercanda"

"Yang ngajak Bosss bercanda siapa? Kan saya hanya nanya"

"Mau di potong berapa gajimu?" Ucap Taehyung tiba-tiba yang membuat Namjoon kaget.

"Maaf Bosss.. Saya kerja dulu"

Namjoon pun segera pergi dari sana. Meninggalkan Boss nya yang sudah beberapa hari ini murung.

Tok... Tok... Tok...

"Masuk"

"Ada perlu apa?" Tanya Taehyung pada sosok wanita yang berpakaian minim itu.

"Jangan kasar dulu tuan"

Di sisi lain

"Kok jadi kepikiran Ahjussi yaaa"

"Tapi kan Kookie lagi kesel"

"Tapi Kookie rindu"

"Aduh.. Kenapa jadi bingung gini"

"Ada apa nyonya? " Tanya Bi Inem.

"Gak tau Bi.. Tiba tiba kangen ahjusssi"

"Kenapa gak di samperin aja ? Kebetulan sebentar lagi jam makan siang gimana kalau nyonya bawaiin tuan makan siang?"

Jungkook tampak berpikir. Mungkin.. Tidak buruk melakukan hal itu. Walau dia sedikit trauma untuk pergi ke kantor Taehyung. Tapi. Dirinya benar benar sangat rindu pada suaminya.

"Baiklah.. Aku Kookie mau mandi dulu"

"Oke.. Bibi siapin bekalnya ya"

"Terima kasih bi"

MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang