Double up
Untuk hari ini
Enjoy my story sayang
...
..
.💚💜HAPPY READING💚💜
Jungkook rupanya masih tetap mendiami Taehyung. Mulai dari pagi hingga siang ini. Keduanya hanya diam. Tidak keluar sama sekali dari kamar hotel.
Jungkook tampak duduk di balkon samping kamar tersebut. Menikmati sibuknya kota osaka.
Taehyung hanya pasrah, mungkin Jungkooknya butuh waktu untuk sendiri. Walau pun Taehyung tak habis fikir. Hanya karena ia menasehati Jungkook untuk tidak terlalu sering makan mie malah berakibat seperti ini.
Biasanya juga Jungkook akan mudah memaafkannya. Tapi sekarang terasa berbeda.
Haaaaah😮💨
Taehyung menghampiri Jungkook ke arah balkon. Namun Jungkook masih diam mengabaikan sosok suaminya itu.
"Jungkook.. saya akan pergi kelur dulu. Jangan lupa makan siangnya di habiskan".
Taehyung pun beranjak dari kamar tersebut.
Taehyung pergi ke suatu tempat..
Pertama... Toko bunga...
Ia memilih bunga cantik yang segar dan pilihannya jatuh kepad bunga mawar merah yang tampak indah.. Bunga itu belum mekar seutuhnya, namun entah kenapa Taehyung malah memilih bunga itu.
"Permisi"
"Iya tuan.. ada yang bisa saya bantu?"
"Saya pesan 1 bucket bunga mawar yang ini. Tolong buat sebagus mungkin"
"Baik tuan.. Silahkan tunggu dulu"
Pelayan itu segera merangkai bunga yang di tunjuk oleh Taehyung. Sesekali melihat ke arah Taehyung. Entah aoa yang di pikirkan oleh pelayan itu. Dan itu membuat Taehyung merasa tidak nyaman. Ia berganti posisi ke kursi lainnya yang tentunya tidak begitu terlihat dari posisi wanita itu.
"Semoga istriku suka" Gumannya.
Dan tak lama kemudian bunga itu selesai di rangkai.
"Permisi.. Ini tuan pesanan anda"
"Terima kasih" Ucapnya sambil menyerahkan kartu miliknya.
"Blackcard?" Pekik wanita itu. Tampaknya ia terkejut melihat benda itu.
Taehyung hanya mengangguk.
Wanita itu gemetar bukan main ketika tangannya menyentuh kartu tipis berwarna hitam yang diatasnya tertulis "Mr.Kim"
"Sepertinya dia bukan orang biasa" Guman wanita itu.
"Tuan.. Tidak ada lagi yang anda butuhkan?" Ucap wanita itu sambil memasukkan kartu kedalam kantong kemeja Taehyung yang baru saja di geseknya.
Ia mengelus dada Taehyung dengan sensual.
Taehyung pun segera menyingkirkan tangan itu dari tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...