Double Up
🤟
💚💜HAPPY READING💚💜
Magnate Cafe
Tempat kedua sahabat itu berada. Setelah Jungkook bosan berada di apartemen Jimin. Dirinya mengajak Jimin ke cafe tersebut.
"Habis ini ikut gue yaaa"
"Kemana lagi Kook??"
"Ke suami gue.. Gue rindu"
"Jangan membucin di depan jomblo lu"
"Ya udah.. Makanya ikut nanti.. Siapa tau ada yang kecantol ma lu"
"Emang cuman lu yang tau kook"
Keduanya pun tertawa.. Tiap Jungkook menggoda jimin.. sahabatnya itu selalu aja ladenin. Makanya.. Jungkook sangat menyayangi Jimin..
Jarang jarang gitu kan.. ada orang yang se frekuensi.
Keduanya pun tiba di perusahaan Kim Taehyung dan langsung menuju ke ruangan CEO.
"Mommy.. Tumben ke sini?" Ucap Taehyung yang tengah fokus pada laptopnya.
Jarang jarang sekali Ny. Kim itu berkunjung ke kantor. Makanya.. Taehyung sedikit heran.
"Daddy masih marah?" Bisiknya.
"Enggak kok.. Ya udah.. Duduk dulu"
"Aku kangen banget sama Daddy tau.. Tadi tuh aku suntuk.. Makanya ajak Jimin ke sini.. Ingat rencana kita" . Kata yang akhir itu sedikit di kecilkan agar tak terdengar oleh Jimin.
"Ya sudah.. Mau saya pesankan makanan?"
"Cemilan aja Dadh.. Soalnya tadi kita udah makan"
"Baiklah"
Titttt...
📞 : "Bawakan beberapa camilan untuk istri dan temannya. Dan minuman sehat juga"
Ucap Taehyung di balik telponnya.
Tak lama kemudian pesanan itu datang.
"Ini Bosss"
"Taruh saja di meja itu"
Pria itu menaruh beberapa makanan di atas meja. Tepat di depan Jimin duduk.
Dan tanpa sengaja kedua pasang mata itu saling bertemu. Menatap sepersekian detik hingga lamunan mereka buyar.
Jungkook yang melihat itu pun hanya bisa menahan senyumnya.
"Maaf.. Ini minumannya" Ucap pria itu kemudian menaruh Jus alpukat yang sayangnya tak sengaja terjatuh di paha Jimin.
"Sorry noona.. Biar saya bantu"
Dia pun segera mengambil tisu dan mengelap lembut paha Jimin yang terkena tumpahan jus itu.
Jimin masih mematung. Melihat perlakuan pria itu.
"Sekali lagi saya minta maaf karena ceroboh noona"
"Iya tak apa" Ucap Jimin.
"Permisi Boss . .. Nyonya... Noona"
Pria itu pun pamit undur diri.
"Khheeeeeeeemmm"
"Kayaknya ada yang abis eyes contact nih"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...