Double Up Nih..
Bacanya pelan-pelan yaaaa..
Ini part nikahan Jungkook dengan Om-om.
*:..。o○ 𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰 ○o。..:*
Pagi-pagi sekaliJungkook sudah di rias oleh beberapa tukang makeup. Atau bisa di bilang MUA.
"Aku maunya yang gak terlalu tebal. Tolong yaa.. Jangan menor menorr.. Kookie beneran gak suka" Ucapnya pada MUA tersebut.
Di temani oleh sahabatnya si Jimin. Mereka tak henti hentinya bercerita. Sang MUA pun memaklumi hal tersebut. Jungkook memang anak yang aktif jika bersama dengan Jimin.
"Oh yaaa.. Mau dong.. Rambut Kookie di buat terlerai aja.. Biar keliatan bagus gtu"
"Astaga Kook.. Kamu ini banyak mau sekali sihhh" Ucap Jimin.
"Lah.. Kan aku yang di dandanin.. Kenapa malah kamu yang sewot sih Chimmm.. Iri bilang bosss" Ucapnya sambil mempoutkan bibirnya.
Untung MUA nya sabar, maka di betulkanlah riasan di bibir Jungkook yang sempat belepotan sedikit.
"Noona.. Jangan terlalu banyak bicara dulu yaa.. Biarkan lipstiknya mengering. Paling hanya satu menit".
Jungkook pun menuruti ucapan MUA tersebut, sambil lalu ia melihat rambutnya yang tengah di ikat sedikit ke belakang.
Akhirnya.. Dengan kesabaran yang tiada tara. Proses makeup dan hairdo itu selesai.
"Waaah.. Noona cantik sekali" Ucap MUA tersebut yang kagum akan kecantikan Jungkook.
Terlebih makeup yang digunakan adlaah makeup natural. Terlihat seperti riasan sederhana tapi begitu elok di pandang.
"Chiim.. Aku cantik tidak?? "
Jimin menatap lekat wajah Jungkook.
"Kau sempurna Kook. Aku yakin.. Suamimu pasti terpukau saat melihat wajah cantik dan manismu itu"..
" Aah.. Nchimm.. Jangan bahas dia.. Aku malas"
"Oke okeee.. Mian yaaaa... Selamat atas hari bahagiamu ini Kook... Jangan lupakan Nchimm yaaaa" Ucap Jimin lalu memeluk sayang sahabatnya itu.
"Kau ini bicara apa Chim?? Kita tetep sahabatan kok.. Nanti kalau ada waktu luang.. aku nginep di apart mu yaaa" Ucapnya santai.
Mungkin statusnya kini akan berubah menjadi istri seseorang. Tapi ketahuilah.. Bukan Jungkook namanya jika tak memiliki berbagai cara untuk tetap hidup sesuai keinginannya.
Setengah jam kemudian...
Ia sudah di ganteng oleh Ayahnya sendiri, Jeon Minho ke Altar.
Di sana telah ada sosok lekaki tegap ya g tengah berdiri di samping postur.
Ia sendiri tak ada niatan melihat rupa sang suami. Toh.. Wajahnya pasti begitu begitu saja kan??.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Любовные романы⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...