*:..。o○ 𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰 ○o。..:*"Ayah... Aku gak mau kalau di jodoh-jodohin begini".
"Kamu harus mau pokoknya. Ayah sudah membuat janji dengan Tuan Kim untuk menikahkan kamu dengan anaknya".
Gadis kecil itu menghentakkan kakinya kesal. Sangat tidak setuju dengan apa yang dikatakan sang ayah.
" Ayah gak ngerti aja.. aku masih kecil tau.... Aku masih muda... Aku gak mau di jodohin sama om-om. Aku masih ingin bebas".
"Dia bukan Om-om. Tapi dewasa... Ingat itu"
"Ayah jahat... Ayah gak sayang sama aku. Aku benci... "
"Justru ayah begini karena Ayah sayang padamu Kookie.. Ayah gak mau kamu sampai bergaul dengan orang yang gak bener"
Ucapan itu seolah diabaikan oleh sang anak yang malah kini masuk ke kamarnya.
"Ayah kenapa tega banget sih.. coba aja kalau Bunda masih ada"
Keesokan harinya,
Gadis itu sudah siap dengan seragam kuliahnya yang lumayan ketat sehingga menampilkan bentuk tubuh sexynya.
"Gak sarapan dulu sayang?"
Ucapan pria itu sukses di abaikan oleh sang anak.
"Haiii Kook.. tumben gak di anter supir?"
"Lagi males"
"Tumben? lagi galau nih ceritanya?"
"sorry yaa.. dalam kamus gue gak ada kata galau"
"Iya terserah lu dah"
Kedua gadis itu masuk ke kelas.
Park Jimin, sahabat sekaligus teman sebangku Jungkook.
"Eh Chim.... gue mau nanya dong"
"Nanya apaan? jangan aneh aneh deh"
"Nggak weh.. pikiranmu itu yang aneh. Otak selangkangan mulu"
"Huusshhh.. Jangan keras-keras Kook.. kedengeran guru"
"Park jimin... sedang berbisik apa kau?"
Suara lantang itu sukses membuat keduanya kaget dan semua siswa pun reflek menoleh ke arah mereka.
Malu? oh tentu tidak, mana ada kata malu untuk kedua gadis itu.
Agak laen emang yaahhh
Ketika jam istirahat, keduanya beralih ke kantin dan duduk di sana dengan menikmati makanan yang sudah mereka pesan.
"Kook.. gue heran sama elo, lo tuh makannnya banyak bener tapi tetep langsing gini"
Oh ayolah, wanita mana yang tak iri jika bisa bebas makan apa saja tanpa harus memikirkan berat badan?
"Aku gak tau Chim.. jangan tanya rahasia diet ke gue"
"Tapi emang bener sih.. gue gak pernah liat elo minum apa gitu.. apa lagi liat lo diet.. Iri banget gue"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romansa⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...