Triple Up guyssss😃😃
Maaf juga kalau kurang bagus
So..
Enjoy my story☺*:..。o○ 𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰 ○o。..:*
Jungkook hendak keluar dari kamar itu, namun tertahan karena Taehyung lebih dulu masuk.
"Sudah mandi? "
"Sudah... "
"Ya udah... sarapan dulu. Tadi malem ayah kamu mengajak kita mengunjungi peristirahatan makam Bundamu"
"Ahjussi... Siapa yang mengganti sprei ini?? " Tanyanya malu-malu.
"Saya.. Why?? "
"Haaahh??? Kenapa ahjussi??? "
"Lalu.. Kamu pikir siapa? Bi Inem sedang cuti hari ini"
Bi Inem tuh ART yang kerja di rumah Taekook ya gesss😄. Soalnya bingung mau ngasi nama tokoh yang kek mana. Ya udah.. Bi Inem debutin aja gitu😌.
"Sekarang spreinya ada di mana?? "
"Sudah saya cuci"
"Haaaahhh???.. Ahjussi.. Itu kan...... " Ucapannya terpotong.
"Iya saya tau... Makanya saya segera mencucinya.. Jika menunggu Bi Inem. Kemungkinan nodanya akan sulit hilang"
Jungkook sungguh merasa malu, dia gak bisa membayangkan bagaimana ekspresi Taehyung saat mencuci sprei yang di perkirakan terdapat noda darah akibat tamu bulanan Jungkook.
(NOTE: INI BOOK TAEKOOK GS/GIRL STORY. JADI JANGAN DI TANYA KENAPA JUNGKOOK MENGALAMI DATANG BULAN. OKEEE)
"Ahjussi tidak jijik??? "
"Tidak"
"Kenapa begitu?? "
"Karena kamu istri saya"
Ucapan Taehyung itu sukses membuat rona merah di pipi Jungkook berseri.
Kata sederhana, tapi entah kenapa malah membuat Jungkook baper."Ya sudah.. Jangan melamun terus, sekarang sarapan dan bersiap"
Taehyung meninggalkan Jungkook guna menghangatkan mesin mobilnya sebelum mereka pergi..
"Tuh kaaan.. Gimana aku bisa marah kalau Ahjussi aja kadang suka buat dag dig dug.. Uhh... Ahjussi bener bener nyebeli" Racaunya.
Tak lama kemudian mereka berdua sudah sampai di tempat bersemayamnya abu jenazah Bunda Jungkook.
"Akhirnya kalian datang juga"
Minho memang sudah sampai lebih dulu ketimbang Taekook.
"Tentu Ayah.. Mana mungkin kita melupakan itu" Ucap Taehyung.
"Maaf.. Ayah menghubungimu dengan dadakan"
"Tak apa Ayah"
"Kookie.. Kabarmu gimana sayang?? "
"Aaah.. Kookie rindu Ayah" Ucapnya sambil memeluk sosok ayahnya tersebut.
"Jangan lebay deh.. Baru juga seminggu gak ketemu" Ucap Minho.
"Beneran tauk yah.. Kookie rindu"
"Kamu sudah jadi seorang istri, kurangi sifat manjamu itu"
"Kookie gak manja kok.. Tanya aja sama ahjussi"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...