💚💜HAPPY READING💚💜
Keduanya kini berpelukan usai melakukan ritual pagi yang lumayan menguras tenaga.
"Again?" Tanya Taehyung.
Krrrruuuukkkkkkkkk
Keduanya tertawa tatkala mendengar suara itu dari perut Jungkook.
Taehyung mengelus perut itu.
"Maaf yaaa.. Saya jadi lupa waktu"
Bagaimana tidak... Sekarang sudah jam 11 siang. Entah apa yang harus mereka katakan ketika di tanya oleh Ayah Jungkook.
"Ayo sayang.. Kita mandi"
"Aa.. Males Dadh"
"Ya sudah. saya mandikan"
Taehyung menggendong Jungkook dan membawanya ke bathub. Keduanya benar benar mandi. Gak ada adegan terlarang. Hanya ada kecupan saja. 😌
Udai dengan aktivitas mandinya.. Mereka pun kini keluar kamar hendak sarapan.
Jungkook senantiasa menggandeng tangannya di lengan suaminya itu. Berjalan dengan pelan menuruni satu persatu anak tangga.
Sungguh.. selangkangannya masih terasa jelas bekas milik Taehyung. Betapa buasnya milik Taehyung hingga saat sudah melakukan hal itu. Jungkook seperti masih bisa merasakan perasaan nikmat itu.
Ini kah yang katanya Dr. Boyke bahwa wanita yang berhasil orgasme. Nikmatnya bisa terasa sampai berhari-hari. Bahkan seminggu.
Ahhaaayy🤣🤣
Diam-diam muridnya Dr. Boyke😭Canda deng... ✌
Gue masih polos🌚"Sayang.. Mau saya gendong?"
"Nggak.. Ini masih bisa jalan sendiri. Lagian kalau hamil katanya bagus loh kalau sering gerak"
"Ya sudah kalau begitu. Jangan terlalu lelah ya"
"Khemmmmm"
Suara itu mengagetkan Taehyung dan Jungkook.
Rupanya Jeon Minho tengah duduk di ruangan tengah.
"Kalian kemana saja? Kenapa baru turun?"
Taehyung hanya mengusap tengkuknya.
"Kami kesiangan Yah" Ucap Jungkook santai.
Sebenarnya Minho sudah tau apa yang di lakukan oleh kedua orang ini. Bagaimana tidak, tepat jam 7 pagi ia hendak membangunkan anak dan mantunya agar sarapan bersama.
Namun langkahnya terhenti saat mendengar sayup sayup orang yang tengah mendesah.
Minho tak asing dengan suara itu. Dirinya sudah berpengalaman bukan?
Dia hanya khawatir pasangan itu tak bisa mengontrol hawa nafsunya terlebih kini Jungkook tengah hamil muda anak pertama mereka. Cucu pertama bagi marga Kim dan Jeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...