💚💜HAPPY READING💚💜
Keduanya terbangun di saat langit sudah terasa gelap. Si tampan yang bangun lebih dulu tentunya.
Jungkook Masih berada di bawah selimut dengan tubuh polosnya. Sedangkan Taehyung sudah rapi dan segar.
"Ayo mandi dulu sayang"
Sayang.... ??? Jungkook kaget dengan panggilan itu. Panggilan yang biasa Taehyung ucapkan ketika mereka bercinta di atas ranjang.
"Kenapa diam? " Tanya Taehyung.
"Lalu.. Baju gantinya? "
"Saya sudah menyiapkan, tadi saya suruh hobi membawakan 1 set baju untuk kita"
Jungkook pun beranjak dari tidurnya, berjalan tertatih menuju ke kamar mandi. Memang agak sedikit susah karena rasanya masih perih dan sakit. Tapi juga seperti enakan?.
"Mau saya bantu?" Tawar Taehyung.
"Gak usah.. Aku bisa sendiri"
Ia berjalan sambil memegangi dinding tembok. Hingga berhasil dirinya masuk ke kamar mandi.
Taehyung menghubungi salah satu jasa kebersihan untuk membereskan kamar miliknya dan mengganti sprei di sana.
Jungkook menyalan shower dan mandi air hangat tentunya.
Setiap sentuhan sabun di tubuhnya, maka ia juga terbayang senyuhan demi sentuhan yang Taehyung manjakan pada dirinya.
Pikirannya di penuhi oleh Taehyung saat menggagahinya. Betapa sexy nya kulit tan itu saat peluh mengalir di sela sela dada dan perut kotaknya. Tangan lentik nan berurat yang dengan lincahnya menelusuri seluk beluk lekuk tubuhnya. Bibir tebal yang menjadi candu saat melumat bibir tipis miliknya. Suara rendah yang terdengar jelas di telinganya saat Taehyung mendesah di atasnya. Wajah tampan dengan berbagai ekspresi yang membuatnya semakin menggila.
Ia menggigit bibirnya ketika mengingat saat penis besar itu menerobos masuk kedalam vaginanya yang masih sempit.
Menghantam titik manisnya hingga dia merasa terbang ke awan.
Nikmat.. Entah kata apa lagi yang mampu mendeskripsikan tentang hal itu.
Ia sangat menyukai sentuhan yang di berikan oleh Taehyung. Putingnya kini kembali mengeras, dan cairan hangat mulai mengalir di balik selangkangannya.
Dengan mengingat itu saja mampu membuat dirinya seperti ini.
"Taehyung.. Manusia seperti apa kamu? " Batinnya.
Dengan secepat mungkin dia membersihkan tubuhnya.
🫧🛀🫧
Kini keduanya sudah sama-sama segar.
"Mau pulang sekarang?"
Jungkook hanya mengangguk. Sepanjang jalan menuju garasi, Jungkook tak melepaskan tangannya dari lengan suami.
"Mau saya gendong?"
"Gak usah ... Aku mau jalan aja"
"Baiklah.. "
Taehyung dengan hati hati menuntun langkah istrinya. Sepertinya dia sedikit menyesal karena sudah menyetubuhi istrinya di kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Romance⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...