💚💜HAPPY READING💚💜
Waktu terus berjalan, kadang sesuatu yang kita kira tak mungkin bisa jadi menjadi mungkin.
Takdir orang tak ada yang tahu.Kini Jungkook, Taehyung dan Namjoon tengah berada di depan ruangan operasi.
Perasaan khawatir melanda mereka. Namun diantara mereka, pria berdimple tampak sangat gelisah.
"Tenanglah Joon. Sepertinya kamu sangat gelisah"
"Gimana mau tenang boss.. Di dalam ada wanita yang saya cinta"
"Ahjussi benar mencintai sahabatku?"
"Iya nyonya.. saya berniat melamarnya setelah bayi ini lahir"
Entah sejak kapan Namjoon mulai semakin dekat dengan Jimin.
Jungkook yang mendengar penuturan Namjoon mengulas senyum di sudut bibirnya.
Senang, karena masih ada lelaki yang mau menerima sahabatnya itu apa adanya.
"Saya dukung yang terbaik buat kamu Joon" Ucap Taehyung.
"Makasih boss.. Doakan semoga saya di terima". Ucapan itu hanya di jawab anggukan oleh Taehyung.
"Sayang.. Kamu duduk dulu.. Jangan kebanyak berdiri. Nanti lelah"
Jungkook menuruti suaminya, hamil kembar ternyata lumayan membuatnya lelah. Perutnya membuncit lebih besar ketimbang waktu hamil Taejung.
Tak lama kemudian lampu di ruang operasi itu meredup. Sepertinya operasi sudah selesai di lakukan.
Dokter yang menangani operasi bedah itu keluar menghampiri mereka.
"Suami pasien?"
Taehyung dengan reflek mendorong Namjoon untuk maju.
"Selamat pak.... Anak anda lahir dengan sehat. Berjenis kelamin perempuan. Kami akan segera memindahkan pasien ke ruang inap dahulu"
"Terima kasih Dok"
Namjoon terlihat happy walau anak itu bukan darah dagingnya. Tapi dia pernah menjenguknya bukan? Sewaktu bagi itu masih di dalam kandungan. Kheemmmm
Usai mengurus semua data-data yang di perlukan. Kini Namjoon menuju ke ruang tempat Jimin di rawat.
Di sana sudah ada Taehyung yang tengah menunggu di ruang tunggu.
"Sudah selesai semua?" Tanya Taehyung.
"Sudah Tae"
"Ya sudah.. Kami mau pulang dulu ya.. Saya khawatir dengan kondisi istri saya"
"Neeee.. Makasih karena kalian sudah mau menemani kami di sini.
Tak lama kemudian pintu ruangan itu terbuka menampilkan sosok cantik Jungkook dengan perut buncitnya.
"Sudah?? ? Mau langsung pulang?"
"Neeee.. Aku udah liat Jimin sama bayinya. Lucu deh.. Cantik banget kayak jimin. Selamat ya ahjussi.. semoga PDKT ahjussi berhasil"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY NAUGHTY LITTLE WIFE (TAEKOOK) || END
Roman d'amour⋇⋆✦⋆⋇ _SUDAH END_ ⋇⋆✦⋆⋇ Seorang gadis yang sangat menyukai pria tampan. Ia sempat menolak untuk di jodohkan dengan pria yang tak ia kenal. Apalagi selisih umur mereka yaitu 10 tahun. Siapa tau... ia akan jatuh cinta pada sosok tersebut. Jeo...