Extra Part ada 17 Chapter.

124K 1.4K 121
                                    

Untuk pecinta happy ending, di sana mereka happy end dengan 17 bab...

Cuplikan  👇

“Papa...”

Hap. Pelukan itu ia menangkan. Kenandra membalas tawa. Membawa Aurora berputar-putar di udara. Suara cekikikan menggema menyenangkan.

“Aku terbang, yay!” teriaknya.

Kenandra tersenyum. Kebahagiaan Aurora adalah kebahagiaannya. Keceriaan Aurora adalah obat hati yang ia punya.

“Tuan putri lapar, nggak? Papa lapar nih,” ujar Kenandra membawa Aurora dalam gendongannya. Sepasang ayah dan anak itu keluar membelah lautan anak-anak TK dengan meninggalkan decak kagum yang samar-samar terdengar.

Kurang lebih begini. “Pak Kenandra ganteng banget berwibawa gitu. Tapi sayang istrinya tak pernah menganggapnya ada.”

“Kurang apa ayahnya Rora itu, sampai-sampai istrinya tidak mau memedulikannya.”

Atau.

“Andai aja ayah Rora duda dan saya janda, pasti sudah saya nikahi itu ayahnya Rora.”

Tak jarang pula ia selalu ditodong pertanyaan. “Memangnya ibunya Rora ke mana? Kok tidak pernah menjemput Rora ke sekolah?

Di aplikasi Karyakarsa sudah ada 17 Extra Part. Ada 40.0 (ada 5 part), 40.1 (ada 1 part panjang) dan 40.2(ada 5 part), dan 40.3 (6 part)

Cuplikan Extra Part 40.1 setelah percintaan panas mereka:

“I love you, Gistara Prameswari.” Ia membisik di akhir desahan pelepasan mereka. Lalu telapak tangannya mengusap perut rata istrinya—tempat di mana benihnya sedang bersemayam dengan gerakan lembut dan hangat. “Semoga cinta kita yang melebur pada malam ini segera berbuah dengan sangat manis,” bisiknya menatap Gistara dengan tatapan memuja penuh cinta.

(Bagian ini hanya bisa di dapatkan di extra part 40.1 explisit content 21+  sedangkan untuk extra part 40.1 akan dijadikan bonus buat pembaca yang beli dua extra part Desiderium)

1 akan dijadikan bonus buat pembaca yang beli dua extra part Desiderium)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian bisa cari akunku namanya aliumputih di aplikasi karyakarsa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalian bisa cari akunku namanya aliumputih di aplikasi karyakarsa.

FYI PDF DESIDERIUM FULL CHAPTER+EXTRA CHAPTER+EXPLISIT CONTENT 21+ sudah tersedia juga di kk.

Versi lengkap Additional Part sudah di update di aplikasi karyakarsa. Untuk pembeli Extra Part versi 40.1 EXPLISIT CONTENT 21+  yang tidak bisa baca ulang. Bisa DM instagram aku dengan menyertakan secrinshoot history pembelian. Nanti aku kasih file PDF-nya via WhatsApp/telegram/e-mail.

Sedangkan untuk pembeli baru, Extra Part Explisit Content 21+ akan diberikan sebagai bonus bagi pembaca yang membeli 2 Extra Part Desiderium dengan menyertakan secreenshoot bukti di history pembelian dan bisa DM ke akun terkait.

Happy Weekend!!!

DESIDERIUM (SELESAI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang