Universum High School ( UHS ) membentang besar di depan gerbang utama sekolah.
Sekolah bertaraf internasional pertama yang berada di pusat kota Jakarta yang di kelilingi dengan banyaknya pohon-pohon yang tumbuh lebat dan hijau di sekitar gedung lingkungan sekolah dan bunga-bunga yang harum dan tertata cantik di setiap mata memandang.
Dari arah jalan Raya, UHS ( Universium High School ) sudah terlihat, namun untuk lebih masuk kedalam lagi akan membutuhkan waktu selama 20 menit dengan berjalan kaki. Di sepanjang jalan, dari gerbang utama sampai gerbang sekolah, mereka akan di perlihatkan pada pohon-pohon tinggi yang berjajar, daun-daun kering yang berjatuhan, serta bunga-bunga indah yang menebarkan bau harum kedalam penciuman, tidak lupa dengan aliran air yang jernih akan jadi perhatian mereka.
Gerbang Sekolah kedua, tidak sebesar dengan gerbang sekolah pertama, karena mereka yang mencari sekolah UHS tidak akan pernah tersesat lagi, sehingga di buat lebih kecil dari gerbang utama. Namu, Saat memasuki lingkungan sekolah, mereka kembali di tunjukkan akan hamparan luas dengan rumput-rumput hijau yang hampir mengelilingi sekolah. Rumput hijau biasa di gunakan untuk anak-anak bermain bola, lari-lari, golf ataupun hanya duduk untuk menikmati keindahan langit yang cerah.
( Bangunan UHS : sumber dari Canva )
Untuk bangunan, UHS masih menggunakan sejarah bangunan saat pertama kali di bangun pada tahun 1982 dengan gaya klasik dan lebih pada masa jaman peninggalan. UHS di bentuk dalam keadaan kotak persegi dengan di tengah-tengah ada sebuah gedung besar yang berbentuk kubah setengah lingkaran yang tertutup. UHS Menghadap ke arah selatan, dengan satu bangunan dengan ketinggian dua tingkat yang dimana lantai bawah adalah tempat masuk dan keluarnya murid, di lengkapi dengan ruangan administrasi di sebelah kiri dan ruangan staf komite di sebelah kanan, jangan lupakan kursi duduk yang memanjang untuk menunggu peng administrasi dilakukan. Pintu sudah terbuat dari kaca, bahkan sudah terpasang sensor otomatis, tidak lupa juga ada pemasangannya pagar di tiap pintu untuk menjaga ke aman sekolah jika di kosongkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelas Khusus ( Ending )
FanfictionKelas Khusus ( Projects 036 ) Cerita 36 siswa yang berhasil masuk dalam sebuah program Kelas Khusus. Berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik, bahkan bisa menjadi nomor satu namun harus ada yang di korbankan.