Bab 36

2 1 0
                                    

•••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••

Setelah memasuki lantai enam, Claren melangkah menuju sebuah ruangan penelitian kosong yang penuh dengan peralatan dan catatan-catatan aneh yang tersebar berantakan. Di tengah ruangan itu, dia menemukan sebuah catatan yang menarik perhatiannya. Claren mengambil catatan tersebut dan mulai membacanya dengan seksama. Isinya mengungkapkan eksperimen gelap yang telah dilakukan di dalam laboratorium ini, dan suatu penjelasan yang begitu membingungkan tentang kekuatan besar yang akan dibebaskan.

-
Isi Catatan

Dr. Miyawaki Elena

Setelah penelitian Geomycete hampir selesai, aku mulai meneliti entitas lain yang memaksa masuk ke dalam tubuh anakku. Entitas tersebut memberinya kekuatan yang super kuat, tampaknya juga beresonansi dengan Geomycete, sehingga menciptakan genetika baru di setiap sel tubuh anakku. Genetika itu aku sebut G1. Meskipun keberadaannya terlihat samar-samar, namun G1 sudah melekat pada DNA anakku dan menjadikan tubuhnya sangat istimewa.

Ketika anakku masih bayi, aku berhasil mendapat sampel benih Geomycete dan juga genetika G1. Meskipun terdengar mustahil, aku berhasil menyatukan genetika anakku ke dalam tubuhku. Namun, hal ini tidak memberikan kekuatan apa pun, melainkan hanya memperkuat kekuatan yang dihasilkan dari rekayasa genetik. Akan tetapi, penggabungan genetika G1 ke dalam tubuhku, ternyata memiliki satu risiko berbahaya. Aku merasakan rasa sakit mendalam di wajahku setiap malam, seakan terkena kanker tulang yang menusuk setiap serat sel kulit wajahku.

Aku tidak mengerti, dan tidak menemui jenis penyakit apa itu. Namun, aku tahu jika anakku menderita penyakit ini sejak dahulu. Satu-satunya cara untuk mengobati penyakit ini, adalah dengan cara mengambil sumsum tulang belakang milik anakku dan langsung mentransplantasikannya ke dalam tubuhku. Dengan begitu, aku akan hidup tenang bersama kekuatan maha dahsyat yang akan segera dibebaskan.

Akan tetapi, seiring berjalannya waktu. Aku berhasil mengembangkan sebuah pil Serum G1 yang dapat memberikan kekuatan dahsyat bagi para Zorakin tingkat tinggi, tanpa memiliki suatu efek samping seperti yang aku rasakan. Maka dari itu, aku pun mencari lima Zorakin dengan kekuatan tingkat tinggi, dan berhasil menemukan mereka. Aku mengadakan rapat bersama Presiden Rusia dan beliau mengumumkan bahwa kelima orang yang aku pilih, dengan resmi menjadi anggota dari lima kekuatan genetik terbesar Rusia.

Aku merasa sangat bangga akan hal ini. Aku menatap Reina dengan kekuatan badai petir yang menjadi peringkat kelima. Henry dengan kekuatan Energi dalam, sebagai peringkat keempat. Kevin dengan Agrokinesis, sebagai peringkat ketiga. Rose dengan kekuatan pengendalian elemen kuat, sebagai peringkat kedua. Yang terakhir, Zero dengan kekuatan pengendalian Energi kosmos, sebagai peringkat pertama.

Aku memberikan masing-masing satu buah Serum G1 pada mereka. Aku juga menginstruksikan jika mereka hanya bisa memakan pil Serum G1 ketika sedang dalam keadaan yang mendesak. Akan tetapi, semua berubah ketika aku mulai sekarat. Aku terlalu fokus untuk mengembangkan pil Serum G1, tanpa memperdulikan kesehatanku. Maka, aku mengirimkan Kevin bersama teman-temannya ke kota kecil di sudut California, untuk menjalankan misi itu.

Bimasakti - Dark Beggining Of AllTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang