Anjani jarang sekali membuka Instagram, ia membuka aplikasi itu hanya untuk stalking akun boyband kesukaannya. Sisanya ia lebih banyak berselancar di Twitter. Tapi tentu hal itu tidak sesering Anjani membuka aplikasi novel dan komik miliknya. Haduh bahkan jadwal Anjani sangat padat sekali karena anime on-going yang ia ikuti sudah punya episode baru.
Tiba-tiba satu notifikasi masuk di ponselnya dari aplikasi Instagram, disana tertera seseorang baru saja mengikuti dirinya. Anjani memang tidak mengunci akunnya menjadi private, jadi tidak perlu ada persetujuan untuk mengikuti dirinya. Nama akun tersebut cukup familiar menurut Anjani, jadilah ia memilih untuk membuka akun tersebut supaya tahu siapa pengikut terbarunya.
Dengan nama akun @Nandrean_Daniel tidak di privasi sehingga Anjani bisa melihat dua post foto disana, menunjukkan kalau pengikut terbarunya adalah anak baru disekolahnya.
Ada apa gerangan pemuda ini mengikuti dirinya di Instagram? Aneh sekali. Apa pemuda itu salah mengira orang?
Tak mau memikirkan lagi, Anjani kembali melanjutkan kegiatannya mendownload episode anime terbaru. Lagipula nanti juga Daniel akan membatalkan mengikuti dirinya di Instagram karena sadar salah orang.
Sayangnya pemikiran Anjani salah karena berikutnya terdapat notifikasi lagi yang masuk, ada pesan permintaan dari Daniel. Anjani mengerutkan keningnya membaca Direct Message tersebut, jadi ini Daniel tidak salah orang ya? Buktinya pemuda itu malah menyapa nya dan mengucapkan salam kenal.
Anjani tidak yakin dengan apa yang terjadi saat ini. Sangat-sangat aneh, jadilah ia tidak membalas pesan itu sama sekali dan kembali sibuk dengan kegiatannya.
Lain dengan Daniel yang terus memuat ulang aplikasinya, menanti balasan dari pesan yang dengan keberanian diri ia kirimkan pada Anjani. Gadis itu aktif, tapi tidak membalas pesannya sama sekali. Apa Anjani saat ini sudah memiliki kekasih dan akunnya di pegang oleh kekasihnya?
Daniel menggelengkan kepalanya pelan, di Instagram gadis itu tidak ada postingan yang membuatnya curiga. Anjani memiliki cukup banyak pengikut di Instagram dengan dua postingan foto dan beberapa highlight. Untuk highlight nya sendiri berisikan hal-hal yang sepertinya disukai gadis itu, seperti cuplikan anime, rekomendasi judul komik dengan covernya serta boyband Korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Lover
Romance[COMPLETED] "Kamu tidak akan pernah aku lepaskan Anjani, tidak akan pernah." Gumam Daniel yang masih terdengar jelas ditelinga Anjani. "Dan.. pelan-pelanhh..." Anjani meremas punggung lebar kekasihnya itu saat tempo yang Daniel berikan padanya dibaw...