Chapter 43: Pertandingan Pertama dan Kedua
Setelah Shino berucap, layar digital besar di dekat tribun penonton menampilkan tabel jadwal pertandingan.
[Ronde 1]
Konoha vs Otogakure
Tsuchigumo vs Takigakure
Kusagakure vs Amegakure[Ronde 2]
Konoha vs Tsuchigumo
Kusagakure vs Otogakure
Amegakure vs Takigakure[Ronde 3]
Konoha vs Kusagakure
Tsuchigumo vs Amegakure
Takigakure vs Otogakure[Ronde 4]
Amegakure vs Konoha
Kusagakure vs Takigakure
Otogakure vs Tsuchigumo[Ronde 5]
Takigakure vs Konoha
Otogakure vs Amegakure
Tsuchigumo vs KusagakureGenin di samping Shino melompat ke arah arena. Tatapannya masih tenang dan sangat percaya diri.
"Hitung mundur dalam satu menit akan dimulai. Jika perwakilan Otogakure tidak datang, maka pertandingan ini akan dianggap dimenangkan Konoha," jelas Shino pada penonton.
Sebagian besar penonton merasa kecewa. Pertandingan pembuka macam apa ini? Tidak bisakah panitia membuat jadwal yang lebih masuk akal? Harusnya yang ditandingkan adalah pihak yang datang duluan saja.
Walau merasa kecewa, penonton masih bersabar. Bagaimanapun, satu menit bukan waktu yang lama.
Satu menit pun berlalu.
Shino mengumumkan, "Karena pihak Otogakure masih tidak hadir, maka pertandingan pertama dimenangkan oleh Konoha."
Pengumuman Shino tidak menimbulkan banyak riak. Bagaimanapun, tidak ada yang bisa dilihat. Hanya saja, pernyataan dari seseorang membuat mereka naik darah.
Genin yang berada di arena berkata dengan arogan, "Hahaha, mudah sekali. Hanya begini kemampuan desa lain. Hahaha …"
Genin itu benar-benar bertingkah sangat menjengkelkan. Wajahnya menghadap ke atas seolah tidak memandang siapapun di sini.
Para penonton berteriak.
"Apa katamu? Kau tidak tahu malu!"
"Pertandingan apa yang kau lakukan? Kau hanya berdiri sialan!"
"Bocah bau, kau hanya beruntung karena lawanmu tidak datang!"
"Kau pikir dirimu keren? Kau hanya mempermalukan Konoha!"
Banyak penonton mengutuk genin tersebut.
Kuroha bertanya kepada Boruto, "Kakak, apa kamu kenal orang ini? Mengapa dia sangat tidak tahu malu?"
Boruto menjawab canggung, "Eh, ini. Dia sebenarnya agak terkenal. Namun, aku tidak pernah berbicara padanya secara pribadi. Dia sama sekali bukan kenalanku, sungguh."
Himawari menunjuk ke arah Kuroha. "Humph! Sifatnya mirip dengan kamu."
Kuroha jengkel. "Dia mirip kamu!"
Boruto buru-buru menengahi. "Cukup! Kalian sudah berjanji untuk tidak bertengkar, kan?"
"Humph!" Kedua anak kecil membuang muka mereka.
Setelah sang genin kembali ke bangkunya, penonton mulai tenang. Genin ini benar-benar bermuka tebal dan sama sekali tidak menghiraukan cacian dan kutukan yang diarahkan padanya.
Shino mengumumkan, "Pertandingan selanjutnya, Tsuchigumo vs Takigakure. Silahkan untuk kedua delegasi menentukan kandidat mereka."
Shibuki di sisi Takigakure berkata, "Ryoma, kau maju!"
Ryoma membalas, "Baik, Guru!"
Ryoma adalah genin pria berumur 15 tahun. Rambutnya lurus dan panjang dengan kunciran yang membuatnya rapi di tempat. Kulitnya agak coklat seperti kebanyakan warga Takigakure.
KAMU SEDANG MEMBACA
BORUTO: Jalan Baru ke Era Kultivasi
FantasyYang berbeda dari cerita aslinya: 1. Boruto terkesan lebih dewasa dan tidak menjengkelkan. 2. Karakter lawas tidak di-nerf, malah tambah kuat. 3. Alur cerita fresh, sehingga akan lebih banyak perbedaan dari alur aslinya. 4. Banyak karakter buatan sa...