07 Juli 2035BREAKING NEWS
"Aktris terkenal Lee Jieun, dikabarkan menghilang di pesta perayaan ulangtahunnya, yang diadakan di villa mewah miliknya kemarin, pada tanggal 06 Juli 2035, Jieun dinyatakan menghilang di kamarnya, saat pesta perayaan masih berlangsung. Para tamu mengatakan, setelah Jieun mengucapkan berapa patah kata di acara itu, ia izin untuk memperbaiki make-up nya yang sedikit berantakan karena ia menangis terharu, setelah pergi dari sana, hingga tiga jam kemudian, Jieun tidak kunjung kembali, bodyguard Jieun memeriksanya di kamar, dan ternyata kamar itu kosong.
Keadaan menjadi ricuh seketika, para tamu syok mendengar jika Jieun menghilang, membuat TKP menjadi sangat berantakan, polisi segera dikerahkan, dan aparat kepolisian menemukan di kamarnya, sebuah surat dengan bertuliskan tangan Jieun, yang ditinggalkan oleh Aktris cantik itu.
Isi suratnya mengatakan, jika ia memang ingin melarikan diri dan meminta agar tidak ada orang yang akan mencarinya, seorang ahli dibidang Membaca Emosi dari Tulisan Tangan Seseorang menyatakan, jika surat itu ditulis tanpa adanya pemaksaan dari siapapun, dengan begitu memperkuat bukti jika Aktris Lee Jieun, memang ingin melarikan diri.
Bahkan pacarnya, aktor Park Jimin, sama sekali tidak menduga atas apa yang akan pacar sesama selebritisnya itu.
Dibalik kehebohan yang dibuat sang Aktris, tentunya terdapat pro dan kontra, banyak yang percaya jika Jieun memang sedang menenangkan pikirannya dari hiruk-pikuk dunia entertainment, namun tidak sedikit juga yang kontra, banyak spekulasi yang beredar jika Jieun ... bisa saja diculik, mengingat betapa pecahnya, film baru yang ia bintangi, True Love, tidak menutup kemungkinan, dikalangan para aktor dan aktris lainnya, banyak yang iri dan menginginkan kematian sang aktris.
Tentu para fans tidak menyimpulkan sembarangan, mereka mengatakan jika Aktris Lee Jieun, sungguh sangat baik, sopan, juga bertutur kata yang lembut, sedikit tidak masuk akal jika Jieun pergi dengan meninggalkan para tamunya begitu saja, ditambah di pesta ulangtahunnya sendiri, tentu hal itu akan menjadi sangat janggal.
Terlepas dari itu, sudah dua belas jam sejak menghilangnya Jieun, polisi masih menyelidiki kasus ini, namun polisi tidak bisa berbuat banyak, dikarenakan saat ini, kasus hilangnya Aktris Lee Jieun, masih ditetapkan sebagai kasus melarikan diri. Polisi tidak punya cukup bukti untuk menetapkan kasusnya sebagai kasus orang hilang.
Demikian berita dari kami, JTV23, melaporkan. Tetaplah bersama kami dalam membahas kasus ini secara mendalam, karena akan selalu ada informasi yang akan kami sampaikan kepada para permisa.
Saya Min Luna, pamit undur diri, dan sampai jumpa."
Click.
Benda persegi panjang itu dimatikan seiring berakhirnya berita yang ditayangkan.
Seorang pemuda dengan pakaian serba hitamnya terlihat merogoh kantong celananya dan mengeluarkan sekotak rokok berserta korek. Menghidupkan benda yang terbuat dari tembakau itu.
Menghirup asapnya perlahan, lalu menghembuskannya ke udara. Pemuda dengan senjata yang bergelantung manja ditubuh itu menengadah, menyandarkan kepalanya di bahu sofa. Lantas kakinya direntangkan di atas sebuah meja kecil yang tepat berada di depannya. Sambil sesekali menghisap rokok, hingga tanpa sadar, benda kecil itu nyaris habis, menyisakan sekitar tiga sentimeter saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Target ✅
RomanceSiapa yang mengira jika masa lalu benar-benar memiliki andil yang besar terhadap masa depan? Lee Jieun si aktris terkemuka tak bisa menebak jika dirinya diculik saat pesta perayaan ulangtahunnya yang ke-30 di villa miliknya sendiri. Sebuah pengkhi...