Udah pada tau belum, jadwal update The Target? Kalo belum tau, makanya follow IG Jwnodles, biar gak ketinggalan info. Ayo sebelum baca, follow dulu biar gak kelupaan.
.
.
.~Happy Reading~
Setelah beberapa kali berhenti dan mengisi amunisi, akhirnya, hampir dua jam berjalan menyusuri hutan lebat ini. Keduanya melihat ada jalan kecil yang cuma bisa dilewati oleh satu mobil saja. Taehyung sangat hapal dengan rute hutan ini, itu mengapa tidak susah bagi mereka menemukan jalanan tersebut.
Beruntungnya juga, ponsel milik Taehyung menangkap sinyal, meskipun hanya beberapa batang sinyal saja, akan tetapi sudah lebih dari cukup untuk menelpon sekretarisnya.
Sekretaris kepercayaan Kim Taehyung, seseorang yang tau semua baik dan buruknya pemuda Kim itu, bahkan 'ilmu'nya tentang Taehyung itu melebihi dari keluarganya sendiri, keluarga yang seperti bukan keluarga. Karena tidak ada kebahagiaan di dalamnya, hanya formalitas belaka. Sekretarisnya sudah Taehyung anggap saudara, bagian dari keluarga, orang yang paling Taehyung percaya. Dia adalah Jeon Jungkook, pria yang lebih muda dua tahun dari Taehyung, yang menempati posisi sekretaris di kantor milik pemuda Kim itu, sekaligus tangan kanan sang THV12.
Jungkook itu sudah Taehyung anggap sebagai adiknya, pasalnya pemuda tampan itu benar-benar setia dan cerdas dalam menyelesaikan masalah apapun. Laki-laki dengan gigi kelinci itu juga pandai bertarung, bahkan memiliki full tatto di tangan kanannya. Penampilannya terkesan tengil dan nakal, akan tetapi jika sedang bekerja, kualitas otaknya tak perlu diragukan. Tak heran jika Taehyung mau memperkejakan laki-laki manis ini. Jungkook itu sangat bertalenta, ia mudah tanggap akan apapun. Sangat suka belajar hal baru, dan berusaha keras untuk melakukannya dengan baik.Layaknya sebuah sponge, Jungkook itu akan 'menyerap' semua hal yang ada disekitarnya, lalu mulai belajar sendiri dari apapun yang ia lihat. Pemuda ini benar-benar pintar dan bertalenta.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Target ✅
RomanceSiapa yang mengira jika masa lalu benar-benar memiliki andil yang besar terhadap masa depan? Lee Jieun si aktris terkemuka tak bisa menebak jika dirinya diculik saat pesta perayaan ulangtahunnya yang ke-30 di villa miliknya sendiri. Sebuah pengkhi...