Part 26

76 22 5
                                    

Siapa yang pengen kapal Taeji berlayar?

Sini, absen.

Biar ku tenggelamkan.

Hahahah!

~Happy reading~

"Kau sudah tahu siapa yang membayar hacker itu?"

Taehyung bertanya pada Jungkook, mereka sedang berada di ruangan CEO ini.

"Sudah."

Jungkook mengeluarkan sebuah ponsel yang dibungkus dengan plastik transparan dari tas kecilnya, lantas meletakkannya di atas meja.

Dua hari yang lalu, saat Taehyung mengeksekusi Hyunwook--si hacker, dan memeriksa ponselnya.

Taehyung menemukan jika flashdisk yang disembunyikan oleh hacker itu, berada pada loker penyimpanan umum yang tak jauh dari gedung perusahaannya.

Entah apa yang pemuda itu rencanakan, sehingga meletakkan benda itu di sana.

Beruntunglah, Taehyung berhasil tiba lebih dulu di loker tersebut, sebelum klien Hyunwook datang.

Taehyung membawa flashdisk asli, dan menggantikan dengan yang palsu, yang tak menyimpan apapun di dalamnya, mungkin benda palsu itu sudah diambil oleh klien itu.

Setelah mengurusi mayat Hyunwook dengan cara dibakar di dalam rumah Taehyung di tengah danau. Jungkook menyusul Taehyung yang sedang berada di klub malam, sebab pemuda itu ingin menenangkan dirinya. Identitasnya hampir terbongkar.

Di sana, Taehyung menyerahkan ponsel Hyunwook dan menyuruh Jungkook mencari tahu siapa orang yang berani-beraninya membayar hacker untuk mengorek informasi dirinya.

Ponsel itu pasti berperan penting sebagai sumber informasi. Taehyung yakin jika Hyunwook berinteraksi dengan kliennya menggunakan ponsel ini.

Dan tibalah di hari ini, berkat Jungkook juga membayar hacker untuk memecahkan masalah ini.

Klien itu berhasil diidentifikasi.

"Dia Kim Namjoon, manajer Park Jimin."

Taehyung mengusap-usap dagunya yang mulai ditumbuhi janggut, pemuda itu mengangguk-angguk. Kaki panjangnya ia rentangkan di atas meja kerja.

Jungkook yang sedang duduk di sofa, berdiri dan menghampiri bosnya itu.

Ia mengeluarkan sebuah foto pria yang memakai kacamata. "Dia Namjoon, berhati-hati lah dengannya. Dia sangat pintar, aku yakin Jimin menyusun rencana dibantu olehnya."

Taehyung menatap foto pria itu. Kemudian merobeknya hingga potongan kecil.

"Brengsek tak berguna!" makinya yang bertujuan untuk Namjoon.

"Lantas, Hyung. Langkah apa yang harus kita ambil dahulu?"

Taehyung terdiam sebentar.

"Bayar media untuk menyebarkan rumor perselingkuhan Jimin dan Hera. Jangan berikan identitas mereka, katakan ciri-cirinya saja. Juga, lakukanlah secara anonim."

The Target ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang