Maaf kemaren gak bisa update, aku ganti jadi hari ini updatnya. Jangan lupa votenya ya, makin ke sini, makin banyak aja yg siders. Pencet bintang itu cuma bentar doang, sepuluh detik selesai.
So, please guys. Aku butuh support buat menamatkan cerita ini.
Selamat membaca
Breaking News
Kim Hera dan Park Jimin yang menjadi tersangka kasus percobaan penculikan dan pembunuhan berencana, akhirnya ditangkap!
Saat ini, kedua tersangka sedang dilakukan pemeriksaan. Keduanya tengah mengalami suatu insiden yang mengguncang mental dan fisik mereka.
Dilaporkan pagi ini, Park Jimin sedang dirawat di salah satu rumah sakit, akibat mengalami malaria. Sedangkan Kim Hera, sedang direhabilitasi di rumah sakit jiwa, sebab diduga mentalnya terganggu.
Hal yang paling mengejutkannya adalah, ternyata kedua orang itu sempat disekap selama beberapa minggu saat keduanya berusaha melarikan diri, oleh oknum berinisial KT, yang membuat kondisi psikis keduanya memburuk.
Pelaku penyekapan itu mengaku, bahwa ia terpaksa melakukan hal tersebut sebab lantaran terlalu kesal akan perlakuan Jimin dan Hera, yang memantiknya untuk melakukan semacam pembalasan dendam.
KT jugalah yang melaporkan pada polisi saat dirinya menyadari kesalahannya, dan menyerahkan diri tanpa perlawanan saat polisi datang dan mencegatnya di lokasi kejadian. Saat ini KT begitu koperatif dalam interogasinya.
Meskipun oknum sudah membantu polisi mencegah tersangka melarikan diri lebih jauh, tetapi tentu saja, perbuatan ini tidaklah baik, dengan melanggar hak asasi manusia, KT tetap akan dihukum atas kejahatannya. Dan besok, proses sidang akan dilakukan secara private di pengadilan negri.
Untuk tersangka Jimin dan Hera, hukuman keduanya akan diputuskan juga setelah sidang yang akan dilaksanakan saat keduanya sudah membaik.
Sekian laporan dari kami, saya Min Luna pamit undur diri.
****
Hari persidangan.
Tubuh Jieun nyaris merosot ke lantai, saat mendengar keputusan hakim terhadap hukuman yang Taehyung dapatkan. Tubuhnya membeku, tatkala hakim mengetuk palunya yang menandakan keputusan final mereka yang telak dan tak dapat diganggu gugat.
Nafasnya tercekat, matanya bak air terjun yang tak berhenti mengeluarkan airnya. Sepersekian detik setelahnya, pandangan wanita itu mulai menggelap, tapakan kakinya di lantai ruang sidang melemah, dan akhirnya tubuhnya terhempas ke kursi tempat duduknya tadi. Pingsan, wanita itu kehilangan kesadaran, dan bahkan kewarasannya.
Kim Taehyung di depan sana, divonis hukuman 20 puluh tahun penjara.
Ruang sidang menjadi hiruk-pikuk, Jungkook menggendong tubuh Jieun untuk keluar dari sana bersaman dengan Jihyun. Membawanya ke rumah sakit.
Kim Doohan--ayah Taehyung, bersama keluarga Kim lainnya yang ikut persidangan ini, lemas tak berdaya, tatkala mengetahui kebenaran dan kejahatan yang dilakukan oleh anak tengah keluarga Kim.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Target ✅
RomanceSiapa yang mengira jika masa lalu benar-benar memiliki andil yang besar terhadap masa depan? Lee Jieun si aktris terkemuka tak bisa menebak jika dirinya diculik saat pesta perayaan ulangtahunnya yang ke-30 di villa miliknya sendiri. Sebuah pengkhi...