Pagi hari di weekend yang cerah ini, sangat membantu menaikkan mood laki-laki bernama lengkap Kim Taehyung.
Karena doanya terkabul, di saat musim hujan mulai melanda kota Seoul, tetapi hari ini cuacanya sungguh cerah, Taehyung berharap besar jika cuaca tidak mendung tiba-tiba dan menggagalkan semua rencananya.
Laki-laki dengan potongan rambut black curly itu, kini tengah berada di sebuah toko kue untuk mengambil pesanan yang sudah ia order sejak lama. Karena hari ini adalah ulang tahun Jieun, laki-laki tampan itu berencana untuk membuat kejutan untuk si cantik.
(Rambutnya gini ges, ganteng banget sih lu, Yung. 😭)
Taehyung keluar dari toko kue, sambil membawa paper bag besar dengan kue tart di dalamnya.
Taehyung tau betul, jika Jieun itu pecinta coklat, maka dari itu ia membeli kue sesuai dengan selera si cantik.
Setelah dari sana, ia pergi ke sebuah Cafe di dekat taman kota, laki-laki itu sudah memesan meja dengan hiasan ulangtahun di mejanya, juga sudah ada beberapa kado dan sebuket mawar merah dari Taehyung yang sudah ia letakkan di sana sebelum pergi mengambil kue. Taehyung ingin membuat kenangan indah bagi Jieun di hari ulang tahun gadis itu.
Setelah dirasa semua persiapan sudah selesai, maka Taehyung mengeluarkan ponsel, dan menghubungi Jieun kembali. Untuk memastikan jika Jieun bisa datang, meskipun sebelumnya Taehyung sudah mengabari ingin bertemu, dan dijawab iya oleh Jieun.
Sungguh saat ini, Taehyung berdebar kencang, laki-laki itu sedikit gemetar saat memegang benda persegi panjang itu. Sesekali ia tersenyum sendiri, dan memegang dadanya karena ingin merasakan detak jantungnya yang dua kali lipat lebih cepat dari biasanya.
Selain ingin memberi kejutan, Taehyung juga punya rencana lain. Hari ini juga ... Laki-laki itu ingin mengungkapkan perasaannya kepada gadis bermarga Lee tersebut. Itu membuat perasaan Taehyung jadi tidak karuan. Ia menatap ke buket bunga yang berada di sebelahnya, sepuluh menit lagi, adalah waktu mereka bertemu. Nyali Taehyung jadi menciut membayangkan bagaimana caranya ia mengungkapkan perasaannya? Bagaimana ia akan memberikan bunga ini? Taehyung takut Jieun jadi tidak nyaman. Perasaan Taehyung jadi tarik-ulur, bimbang. Tetapi akhirnya ia memutuskan untuk mengungkapnya hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Target ✅
RomanceSiapa yang mengira jika masa lalu benar-benar memiliki andil yang besar terhadap masa depan? Lee Jieun si aktris terkemuka tak bisa menebak jika dirinya diculik saat pesta perayaan ulangtahunnya yang ke-30 di villa miliknya sendiri. Sebuah pengkhi...