Part 20

122 19 4
                                    

Halo, setelah libur yang sangat panjang, aku kembali lagi. Masih ada yang nungguin, kah? Ayo kasih jejak sini.

Btw, ini terlambat pake banget, tapi aku akan tetap mengucapkan:

SELAMAT TAHUN BARU, JWILERS!!!

Semoga di tahun ini, kita menjadi pribadi yang jauh lebih baik sebelumnya, semakin sukses, dan dilancarkan segala urusannya. Aku mendoakan kalian yang terbaik.

Dalam hitungan hari, bulan Ramadhan sebentar lagi. Semoga kita diberikan kesehatan dan umur yang panjang, agar bisa mengikuti rangkaian ibadah di bulan yang suci ini. Aamiin.

Tanpa lama lagi, selamat membaca, Jwilers 💞

****

Lee Jieun menghempaskan tubuhnya secara kasar di atas sofa empuk milik Taehyung, tatkala televisi menampilkan berita tentang Park Jimin yang kembali membuat konferensi pers.

Pemuda yang berprofesi sebagai aktor itu melakukan konferensi persnya yang ke dua, setelah dua bulan berlalu sejak yang pertama. Bukan tanpa alasan Jimin kembali muncul seperti itu, melainkan masalah pencarian Jieun yang tak kunjung menemukan titik terang.

"Aku sangat menghargai usaha dan waktu kalian untuk mencari pacarku, tapi tak jarang, ada puluhan bahkan ratusan telpon iseng yang masuk ke kami. Sangat disayangkan, waktu kami jadi teralihkan akibat telpon iseng itu. Kami berharap banyak saat mendengar dering telpon yang menggema, tapi tidak disangka itu hanya perbuatan orang yang tidak bertanggung jawab.

Timku sudah bersusah payah mendatangi berbagai tempat yang diduga mereka, melihat Lee Jieun. Tapi saat dihampiri, ternyata hanya orang yang penampilannya mungkin sedikit mirip. Tak jarang, bahkan sangat berbeda dengan Jieun, tapi tetap saja dilaporkan kepada kami.

Sungguh, jika boleh jujur, aku sangat kesal dengan perbuatan kalian. Aku tahu sayembara ini menghadiahkan banyak sekali uang. Kalian boleh berlomba untuk mendapatkannya, tapi sekali lagi ku tegaskan. Mulai hari ini, kami akan melaporkan telpon iseng ini ke kepolisian.

Ku harap kalian mengerti, dan hubungi lah kami jika memang seratus persen mempercayai jika orang yang kalian temu, adalah Lee Jieun.

Terimakasih."

Panjang lebar Jimin berbicara di depan kamera, terlihat ekspresinya yang menahan emosi saat menyampaikan pesan utamanya. Pria itu juga berusaha menarik senyum, tatkala kamera meng-close-up wajah tampannya itu.

Jieun mengganti channel televisi yang sudah menayangkan informasi yang menurutnya sangat lucu itu. Jieun justru terhibur jika Jimin merasa stres akibat telpon iseng yang ia alami. Wanita cantik bermarga Lee itu tertawa kecil, sesekali mengumpati Jimin.

Pipinya yang sudah terlihat chubby itu tak henti mengunyah beberapa snack yang terhidang di meja depannya.

Aktris itu tidak mempedulikan penampilannya yang sudah lumayan berisi, sangat jauh berbeda dengan tubuhnya dulu. Berat badannya bertambah lima kilogram hanya dalam waktu dua bulan.

Jieun tentunya sangat stres selama ini, terkurung di apartemen Taehyung dalam jangka waktu yang lama. Sejak pertama kali kakinya menginjak lantai pualam dingin itu, hingga sekarang Jieun sama sekali belum meninggalkan tempat yang sudah seperti penjara baginya.

Ia tidak bisa keluar. Menghirup udara segar pun tidak bisa. Jangankan keluar, duduk di balkon saja sudah dimarahi, takut ada yang melihat. Jieun jadi harus diam-diam jika ingin menenangkan diri dengan terpaan lembut angin yang membuatnya segar.

The Target ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang