Part 27

91 20 10
                                    


Semangat puasanya Jwilers, jangan mokel yaa~ jangan lupa voment.

💥Selamat membaca💥

Headline

Seorang aktor terkenal diduga terlibat kasus perselingkuhan dengan seorang model.

Semalam, sebuah artikel ditulis tentang hal ini, dan membuat heboh seluruh masyarakat. Dalam artikel tersebut, disebutkan jika si aktor berinisial J terlibat perselingkuhan dengan seorang model berinisial H.

Bahkan rumornya, model H sedang mengandung di luar nikah, yang tak lain dan tak bukan adalah anaknya aktor J.

Para masyarakat melakukan diskusi di sebuah komunitas di sosial media, hanya untuk membicarakan ini. Banyak yang beranggapan jika aktor J itu adalah Park Jimin, seorang pemuda tampan yang sering menjadi pemeran di drama bahkan film.

Park Jimin sendiri adalah pemuda berusia dua puluh delapan tahun yang memulai debut aktingnya secara istimewa, bersama aktris legenda Lee Jieun, mereka diketahui sudah memiliki hubungan antara keduanya, namun sekarang Lee Jieun yang dikabarkan hilang dan belum ditemukan.

Artikel itu jelas sebagai pemantik yang membakar para penggemar, banyak yang menghujat aktor J karena sudah keterlaluan dan bermuka dua. Aktor J benar-benar menjadi bualan di sosial media.

Sekarang, kita akan hanya menunggu klarifikasi dari aktor itu.

Informasi lainnya, para penggemar sedang mengorek identitas model H. Mereka penasaran seperti apa wanita yang terlihat seperti peran antagonis di sini.

Untuk itu, selalu pantau berita dari kami, stasiun televisi terpercaya, dan saya Min Luna dari JTV23 pamit undur diri."

Prak!

Sebuah gelas kaca mendarat di televisi yang baru saja menayangkan berita mengejutkan dari dunia entertainment ini. Televisi itu rusak seketika akibat lemparan tersebut.

Kim Hera berteriak kencang sembari mengacak-acak rambutnya yang tergerai. Penampilannya yang semula rapi, seketika kusut bukan main.

"Sialan, brengsek, bajingan!" pekik Hera sembari melempar tas branded-nya untuk yang ke dua kalinya, ke televisi tak bersalah itu.

"Berhenti, Hera!" bentak Jimin.

Laki-laki itu duduk di sofa singel, menatap tajam ke arah model cantik di sebelahnya. Hera balas menatap tajam, bahunya naik turun akibat bernafas tak beraturan akibat emosi yang menggebu-gebu.

"Apa?! Kau tak lihat televisi itu menayangkan berita apa?!" bentaknya, tangannya menunjuk ke arah televisi yang sudah rusak itu.

Jimin berdecih, "Ya! Berita itu menyebutkan namaku, bangsat! Seharusnya aku yang mengamuk seperti itu, bukan kau!" Aktor itu menegapkan cara duduknya.

Wanita bermarga Kim itu membolakan matanya, "aku juga, Jim! Identitasku hampir terbongkar!"

"Tapi namaku sudah disebut, dan ini akhir dari karirku, Kim Hera!"

The Target ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang