Part 40

70 14 2
                                    

Maaf ya guys, baru bisa update sekarang. Kemarin aku gak sempet update MSM karena lupa udah jadwalnya, hari ini untung ingat buat update, hehe.

Makanya cepatan divote, biar aku gak kebablasan liburnya. Wkwk

Happy reading everyone

Tak ada waktu untuk bersantai, mereka harus secepatnya menyelesaikan semua ini.

Taehyung sudah keluar dari rumah sakit, tiga hari setelah dirawat. Sedangkan Yoongi, masih dalam masa pemulihan.

Laki-laki dengan wajah yang sangat tampan dan hidung yang begitu mancung, juga tubuh yang tinggi merupakan proporsi yang indah dan begitu menawan. Taehyung sepertinya dilahirkan untuk mendekati kesempurnaan.

Bahkan, masih dengan perban di bahunya, juga arm sling yang tergantung. Tetap tidak mengurangi ketampanan seorang Kim Taehyung.

Jieun bahkan merasa terpesona melihat tampilan pemuda itu, saat baru keluar dari rumah sakit pun bisa setampan dan se-charming itu? Aktris itu sampai-sampai tak bisa mengalihkan pandangannya dari sang pemuda yang sejak tadi masih berbicara, mempersiapkan rencana lainnya.

Style rambut Taehyung benar-benar on point hari ini.

Style rambut Taehyung benar-benar on point hari ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Tampan sekali," gumam Jieun.

"Hah?" Kompak, tiga orang lainnya, Jihyun, Jungkook, dan Taehyung, berucap serempak.

Membuat Jieun gelagapan, dan menggeleng sebagai jawaban.

"Kau dengar tidak, Ji? Sejak tadi ku perhatikan, kau tidak fokus," ucap Taehyung, dengan tatapan khawatir.

'Mau fokus bagaimana, jika ada manusia yang seperti malaikat di hadapanku?' Itu batinnya Jieun.

"Kau tidak demam, Nak?" Jihyun yang duduk di samping Jieun pun memeriksa dahi anaknya untuk mengukur suhu, dan wanita paruh baya itu tak merasakan hangat, suhu Jieun normal.

"Aku baik-baik saja," jawabnya.

"Baiklah, kita lanjutkan," sahut Jungkook. "Jadi, rencananya. Setelah ini, Noona muncul dipublik dan membuat skenario tentang Noona yang ternyata kabur ke luar negeri, karena ada orang jahat yang memang ingin menculik Noona, tapi tidak berhasil sebab Noona lebih dulu kabur, dan meninggalkan pertanyaan dan kekhawatiran untuk para fans," jelas Jungkook tanpa jeda.

Taehyung mengangguk membenarkan, "lalu kau akan muncul dan meminta maaf atas semua kekacauan ini, juga bibi mengumumkan pembatalan sayembara yang bibi dan Jimin lakukan dahulu," lanjut Taehyung.

The Target ✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang