Jangan lupa apa?
Yup, voment!
(Selamat membaca)
Plak!
Plak!
Dua kali tamparan keras berhasil diterima oleh Hera di kedua pipinya.
Model wanita itu tersentak dan tak bisa melawan sebab sang ayah sudah memberikan pelajaran padanya, bahkan kakinya baru saja menginjak lantai rumah besar mereka.
Kim Doohan kembali melayangkan tangannya untuk menampar anak bungsunya itu, sang ibu--Ko Yoon Hee, tak bisa berbuat apapun, tak berusaha menghentikan sang suami sebab dirinya juga dilanda emosi pasal berita yang beredar pagi tadi.
Hera kembali ditampar untuk ke empat kalinya, wanita terduduk ke lantai, Doohan bahkan juga menendang kaki Hera dengan brutal, membuat wanita cantik itu hanya bisa menangis sebab dianiaya oleh ayahnya sendiri.
Seokjin memalingkan mukanya kala Hera hanya bisa menunduk saat ayahnya masih saja melakukan kekerasan, Doohan juga tak segan menginjak perut Hera yang membesar itu, lantas menekannya secara perlahan, membuat Hera menjerit kesakitan.
Saat itu juga, Taehyung menarik ayahnya agar berhenti melakukan hal itu, karena bisa membahayakan nyawa bayi itu dan bahkan Hera juga.
Doohan menghembuskan nafas dengan kasar secara menjauh dari anak perempuannya, dan duduk dengan tidak santai di atas sofa empuk.
Yoon Hee hanya menatap Hera dengan tatapan iba, ia tentunya marah, tapi sebagai seorang ibu, ia juga tak tega. Meskipun begitu, Yoon Hee tak lantas membantu Hera yang terbaring lemah di lantai, untuk bangkit dan membawanya ke kamar. Yoon Hee justru memilih duduk di samping suaminya dan menenangkan Doohan.
Seokjin mendekat kepada Hera, membantunya untuk duduk. Dengan berjongkok, untuk menyamaratakan tinggi mereka. Untuk kesekian kalinya, Hera menerima tamparan di pipinya yang sudah merah padam. Itu merupakan kali pertama Seokjin bermain tangan kepada sang adik.
Ia sama marahnya, sebab saham perusahaan turun drastis hanya dalam waktu satu jam. Netizen berhasil mengorek latar belakang Hera hanya dalam satu jam.
Hal yang Hera takutkan memang terjadi, pasalnya ia mengira jika informasi tentang dirinya akan susah ditemukan. Ternyata tidak, netizen lebih menakutkan dari apapun ketika penasaran.
Sehingga membuat Doohan naik pitam, begitupula Seokjin.
Dagu Seokjin bergerak untuk mengarahkan Taehyung agar segera membawa Hera yang sudah lemah itu menuju kamarnya, agar sang ayah tak kembali naik pitam jika masih melihat Hera dihadapannya.
Pemuda Kim tersebut langsung menuruti perintah sang kakak, ia menuntun dan membantu sang adik untuk berdiri, dan dengan tertatih-tatih model itu pergi dari sana, dengan Taehyung yang membantunya berjalan.
Si cantik Hera berjalan dengan pincang sebab kakinya sangat sakit akibat tendangan yang ia dapatkan, begitupula dengan perutnya, sakit sekali, tapi beruntungnya ia tak mengalami pendarahan setelah sempat diinjak Doohan.
Seokjin mendekat ke arah orangtuanya, lantas memilih duduk di sofa seberang. Situasi berubah menjadi sangat serius kala Doohan mulai bicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Target ✅
RomanceSiapa yang mengira jika masa lalu benar-benar memiliki andil yang besar terhadap masa depan? Lee Jieun si aktris terkemuka tak bisa menebak jika dirinya diculik saat pesta perayaan ulangtahunnya yang ke-30 di villa miliknya sendiri. Sebuah pengkhi...