Happy reading
.
.SEBUAH REKAMAN PERCAKAPAN YANG DITUDUH SEBAGAI PERCAKAPAN MODEL YANG TERKENA SKANDAL BELAKANGAN INI, KIM HERA, BERSAMA SELINGKUHANNYA YANG TELAH MENINGGAL TERBONGKAR!
Semua ini berasal dari dari seorang anonim yang mengirimkan rekaman suara itu pagi ini.
Di dalam rekaman itu, terdengar perbincangan antara seorang wanita (Kim Hera) dan seorang laki-laki (Min Yoongi), sontak hal ini merupakan hal yang begitu mengagetkan, di mana Hera mengakui jika ia dan aktor Park Jimin--yang merupakan pacarnya Jieun--dalang dari kasus percobaan penculikan dan pembunuhan aktris cantik yang bernama lengkap Lee Jieun itu beberapa bulan yang lalu, dengan menggunakan jasa pembunuh bayaran yang dikenal sebagai THV12, sesuai dengan apa yang disebut Hera.
Tentunya, ini kabar yang mengguncang dunia entertainment. Bagaimana liciknya Park Jimin dan Kim Hera yang dengan tega melakukan hal keji terhadap pacar Jimin sendiri, bahkan ada yang membocorkan jika Jimin sudah bertunangan dengan Jieun sebelum kasus ini terjadi.
Pertanyaan dari kami adalah ... di mana hati nuranimu, Park Jimin?
Entah siapa yang telah merekam percakapan mereka, siapapun itu, para fans Lee Jieun mengucapkan terimakasih yang begitu banyak karena sudah melakukan hal yang benar. Beruntung juga, aktris terkenal itu sudah kembali dengan selamat kemarin, namun, kasus ini harus diungkap tuntas.
Untuk itu, kepolisian mulai mengambil alih, Park Jimin dan Kim Hera resmi ditetapkan sebagai tersangka akibat perlakuan mereka, dan untuk si pembunuh bayaran, polisi juga akan mengorek informasi tentang orang itu.
Namun, hingga sekarang, polisi masih melacak keberadaan dua orang itu yang secara tiba-tiba menghilang, dan tidak bisa dihubungi, dan masih belum mendapatkan informasi apapun tentang THV12.
Sekian informasi kali ini, kami akan selalu memberikan update tentang perkembangan kasus ini. Oleh karena itu, selalu pantau jam tayang kami, saya Min Luna pamit undur diri.
Jieun membeku kala menonton berita pagi hari yang dibawakan oleh bibinya itu, tangannya yang memegang remote televisi tak lagi menggenggam erat, sebab secara tiba-tiba tangannya bergemetar, hingga tak sengaja melepas remote itu dan akhirnya terjatuh di lantai.
Wanita cantik itu menutup mulutnya tak percaya, lantas dengan cepat mengambil ponselnya yang terletak di atas meja di hadapannya. Dengan jari yang bergemetar, menekan tombol panggil ke nomor Kim Taehyung.
Butuh dua kali deringan untuk Taehyung menjawabnya, dan Jieun sudah bersiap dengan marahannya kepada laki-laki tersebut.
"Ya! Apa-apaan ini?!" bentak Jieun sesaat setelah Taehyung mengucapkan 'halo' dari ponselnya.
"Maksudmu?" Taehyung sebenarnya tau, kemarahan Jieun bersumber dari mana, sebab pemuda itu juga menonton tayangan berita tadi, namun ia berpura-pura tidak mengerti saja.
"Apa yang kau rencanakan, Tae?! Aku yakin seratus persen jika kaulah yang mengirim rekaman suara itu ke mereka, kan?" kata Jieun menggebu-gebu. "Kau tau apa yang akan terjadi? Mereka membahas THV12, sang pembunuh bayaran! Kau dalam bahaya, brengsek!" maki aktris itu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Target ✅
Lãng mạnSiapa yang mengira jika masa lalu benar-benar memiliki andil yang besar terhadap masa depan? Lee Jieun si aktris terkemuka tak bisa menebak jika dirinya diculik saat pesta perayaan ulangtahunnya yang ke-30 di villa miliknya sendiri. Sebuah pengkhi...