~Enjoy Reading~
Entah bagaimana caranya Jieun melanjutkan hidupnya, rasanya ingin mengakhiri semua ini saat itu juga. Di dalam pelukan erat Taehyung, Jieun berusaha menggapai revolver yang berada di lantai, akibat dilempar Taehyung beberapa menit yang lalu.
Dunianya sudah runtuh, Jieun hanya memiliki dirinya sendiri yang tidak berguna dan bodoh itu. Menunggu Taehyung menghabisinya terlalu lama, maka biarkan Jieun sendiri yang mengambil alih pekerjaan Taehyung.
Tetapi dengan cermat, Taehyung langsung menendang pistol tersebut, membuatnya semakin jauh dari jangkauan aktris terkenal ini.
Jieun jadi mematung, untuk bernafas saja rasanya sulit, sangat sesak. Matanya tak berhenti mengeluarkan air mata, Taehyung berdiri dan melepaskan tautan ke-duanya. Ia mengambil kembali revolver tadi, lalu berucap.
"Ayo kabur dari sini."
****
Jieun seperti mengalami 'amnesia' sesaat. Saat sebuah tangan menggoyang-goyangkan bahunya kuat, wanita cantik itu baru tersadar. Dan mendapati Taehyung lah pelakunya. Jieun menatap sekitar, merasa asing dengan tempat ini.
"Kita di mana?" dahinya membentuk kernyitan, mata kecil Jieun masih menelisik hutan belantara ini. Jieun tidak ingat bagaimana bisa dirinya sampai di sini, dan ... apa yang Jieun lakukan sehingga tersesat di hutan lebat yang penuh dengan semak belukar.
"Cepat turun, kita harus bergegas," perintah Taehyung lalu melangkah keluar dari sebuah motorboat kecil yang dikendarainya tadi.
Jieun kembali dibuat terkejut ketika sadar jika ia sedang berada di atas benda mengapung di atas sungai kecil dengan dikelilingi hutan belantara.
Taehyung berjalan lebih dahulu, membelakangi Jieun yang segera keluar dari motorboat tersebut. Mengikuti langkah Taehyung, yang masih berjalan entah kemana. Pria itu membawa senapan MP5 yang digantung di bahunya. Dan tas besar yang ia pegang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Target ✅
RomanceSiapa yang mengira jika masa lalu benar-benar memiliki andil yang besar terhadap masa depan? Lee Jieun si aktris terkemuka tak bisa menebak jika dirinya diculik saat pesta perayaan ulangtahunnya yang ke-30 di villa miliknya sendiri. Sebuah pengkhi...